Ekonomi

Buka 16 September, UNIQLO Mantos Siap Penuhi Gaya Hidup Masyarakat Sulut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 09 September 2022 20:16   489 kali
UNIQLO Indonesia semakin memantapkan langkahnya dalam membuka akses bagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk dapat menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas.
 
Perusahaan ritel asal Jepang yang berpusat di Tokyo ini mengumumkan pembukaan toko pertamanya di Manado, ibukota Sulawesi Utara (Sulut). Berlokasi di lantai 1 Manado Town Square (Mantos) 3, Uniqlo Indonesia siap untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Manado melalui deretan koleksi LifeWear.
 
"Kami akan buka pada 16 September mendatang," ujar Public Relations Uniqlo Indonesia, Yulia Rachmawati, Jumat (9/9/2022).
 
Uniqlo Manado Town Sguare merupakan toko ke-50 di Indonesia dan toko kedua di pulau Sulawesi. Toko dengan total luas area 2334 m2 ini juga menjadi toko Uniqlo paling timur di wilayah Indonesia.
 
"Pembukaan toko seiring dengan komitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia agar lebih banyak lagi yang dapat menikmati berbagai koleksi LifeWear yang dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pakaian yang berkualitas," ujar Yulia.
 
 
 
 
Uniqlo Manado Town Sguare menurut Yulia, akan menyediakan berbagai koleksi LifeWear favorit khususnya di musim Fall/Winter 2022 yang terbagi menjadi beberapa bagian. diantaranya koleksi kerneja dan blus, gaun dan 3D Knit, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan.
 
"Kami juga punya koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi UT atau UNIOLO T-Shirt, seperti UT One Piece Film: Red, Peanuts, The Brands Car, Gundam Series, hingga koleksi T-Shirt amal UT Peace For All yang didedikasikan untuk perdamaian dunia," katanya.
 
Selain itu, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia seperti Work Essential, Daily Essential, dan T-Shirt Essential serta koleksi AlRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional serta cocok digunakan untuk iklim tropis khususnya di Manado. 
 
Pelanggan setia Uniqlo di Manado dan sekitarnya juga bisa mendapatkan harga khusus pembukaan untuk produk-produk tertentu yang hanya berlaku di Uniqlo Mantos selama periode 16-22 September 2022.
 
"Beberapa produk diantaranya, koleksi bawahan seperti Celana Ultra Stretch, Celana Pendek Chino dan Rileks Dry Stretch, Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV, Kemeja Linen dan Oxford untuk pria, wanita dan anak-anak," tambah Yulia.
 
 
 
 
Berbagai promo menarik juga telah disiapkan selama periode pembukaan pada 16-18 September 2022 diantaranya pengunjung akan mendapatkan:
 
Exclusive Thermal Tumbler terbatas dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada. 
 
Untuk melengkapi berbagai penawaran terbatas yang diberikan, pelanggan yang telah berbelanja dengan nominal tertentu akan mendapatkan special refreshment dengan menunjukan struk belanja dan aptikasi Uniqlo yang telah diunduh di ponselnya. 
 
Bagi pengguna baru aplikasi Uniqlo akan mendapatkan Uniqlo App Welcome Coupon senilai Rp. 25.000. 
 
Yang menarik dari toko Uniqlo Manado Town Sguare ini adalah terdapatnya ruang ganti khusus disabilitas untuk memberikan kesempatan yang sama bagi siapapun termasuk penyandang disabilitas untuk dapat memilih rangkaian koleksi LifeWear favoritnya dengan nyaman. Hal ini juga diterapkan sejak musim lalu di setiap toko terbaru Uniqlo di Indonesia dan secara bertahap diimplementasikan di toko Uniqlo yang sudah ada.
 
 
 
 
Selain itu, Uniqlo Manado Town Sguare juga menjadi toko Uniqlo pertama di Indonesia yang menerapkan sensor lampu untuk area staff (back room) yang hanya akan menyala jika terdapat orang yang memasuki ruangan tersebut. Ini merupakan salah satu implementasi dari komitmen bersama antara Uniqlo Indonesia dan PT PLN (Persero) dalam upaya efisiensi penggunaan listrik untuk mencapai target rencana aksi keberlanjutan. 
 
Kedua hal tersebut juga selaras dengan wujud nyata 3 pilar utama sustainability yang diusung Uniqlo yaitu, People, Planet dan Society. Uniqlo juga berkomitmen untuk memberikan ruang bagi semua orang dari berbagai latar belakang (pilar People), merangkul segala perbedaan serta menghormati setiap keunikan individu untuk dapat mengembangkan dirinya serta sama-sama berkontribusi untuk masyarakat (pilar Society) dan menjaga lingkungan (pilar Plane) untuk dunia yang lebih baik melalui pakaian. 
 
"Dengan dibukanya Uniqlo Manado Town Sguare secara resmi pada Jumat, 16 September 2022 mendatang diharapkan bisa menjawab antusiasme masyarakat Indonesia untuk merasakan kualitas terbaik dari bahan pilihan dan pengalaman berbelanja langsung di jajaran toko Uniqlo yang hingga pertengahan 2022 ini telah mencapai 49 toko tersebar di seluruh Indonesia," ujar Yulia Rahmawati. 
 
Momen ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi masyarakat kota Manado dan sekitarnya untuk mendapatkan pakaian yang nyaman dan berkualitas dengan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, bergegaslah pada 16-22 September nanti.
 
Editor: Asrar Yusuf
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
25 Sep 2021 / dibaca 711 kali
MANADO (BK) : Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja melakukan acara temu muka dengan 28 alumni penerima Kartu Prakerja Sulut di Hotel...
Ekonomi
20 Aug 2021 / dibaca 649 kali
MANADO (BK) : Lion Air Group mengumumkan menyediakan uji kesehatan Covid-19 yakni menambahkan layanan Reverse Transcription-Polymerase...
Ekonomi
25 Jun 2021 / dibaca 644 kali
JAKARTA (BK) : Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia secara resmi menyatakan, bahwa Konvensi Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin, tidak bisa...
Ekonomi
23 Jun 2021 / dibaca 626 kali
JAKARTA (BK) : Konvensi Anggota Luar Biasa (ALB) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia tidak mendapat ijin penyelenggaraan, dan...
Ekonomi
10 Jun 2021 / dibaca 1106 kali
MANADO (BK) : Dalam rangka HUT ke-3, Buddy Burger Manado menggelar Buddy Burger 3rd Anniversary dengan tajuk Burgerversary. Sejumlah program...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.