Ekonomi

Bupati Terima DIPA di Kantor Gubernur Sulut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 12 December 2017 21:23   455 kali

MANADO (BK): Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Edwin Roring SE ME, menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2018 bersama dengan Kepala Daerah lain di Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Selasa siang tadi.

 

Penyerahan DIPA dan penghargaan BPJS Kesehatan disaksikan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, di ruangan Mapaluse.

 

Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai Terbaik II atas prestasi dengan kriteria Jumlah Peserta yang Diintegrasikan, Pembayaran Iuran Tepat Waktu dan Keakuratan Data Masterfile. 

 

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, dalam sambutan/arahannya menyampaikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian kita bersama untuk dicapai.

 

"Antara lain pentingnya koordinasi pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten/kota agar dapat berjalan dengan baik.  Contohnya untuk akhir tahun ini, intervensi terhadap pasar-pasar dalam menjaga laju inflasi agar terkendali dengan baik," kata Gubernur seperti disampaikan Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe Ellenita Kappal SE MSi. 

 

Sementara itu, Deputi BPJS Wilayah Suluttenggomalut Ibu Lisa Nurena, SE MM menyampaikan terima kasih kepada kabupaten/kota yang sangat  memperhatikan Jamkesda bagi masyarakat disetiap daerah.

 

"Khusus untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe ketika kami meminta pesan BPJS ibu Deputi menyampaikan terima kasih dan Penghargaan kepada Bupati dan Jajaran Pemerintahan atas prestasi yang sudah diraih. Sambil terus mempertahankan bahkan ditingkatkan," tambah Kabag Humas.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Kependudukan dan Capil, Kadis Sosial, Kabag Hukum, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, dan Kabag Humas dan Protokol.

 

(fad/bk-1) 

Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
13 Nov 2018 / dibaca 277 kali
MANADO (BK): Transmart Kawanua, satu-satunya perusahaan retail yang menawarkan konsep berbelanja modern 4 ini 1 atau one stop shopping, akan...
Ekonomi
02 Oct 2018 / dibaca 339 kali
MANADO (BK): Kabar gembira untuk para traveler asal Kota Manado dan sekitarnya. Pasalnya, mulai Jumat hingga Minggu 5-7 Oktober 2018, Garuda...
Ekonomi
29 Sep 2018 / dibaca 522 kali
MANADO (BK): Bencana gempa yang kemudian disusul Tsunami yang melanda wilayah Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Utara, 28 September 2018...
Ekonomi
26 Sep 2018 / dibaca 403 kali
MANADO (BK) : Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi (A2K4) Indonesia mengadakan Pelatihan dan Sertifikasi Ahli Kesehatan...
Ekonomi
26 Sep 2018 / dibaca 597 kali
MANADO (BK): Anda penggemar kaos dengan model terbatas atau di desain sendiri sehingga tidak mempunyai kembaran dengan yang lain? Atau, justru...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.