Ekonomi

Ibadah Syukur Tandai Beroperasinya Hotel Ibis Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 30 November 2020 18:34   510 kali
Manajemen Hotel Ibis Manado City Center Boulevard berfoto bersama awak media usai ibadah syukur dibukanya kembali hotel jaringan Accor ini. (foto: ist)
 
 
 
MANADO (BK) : Sejak delapan bulan lalu tutup sementara, Hotel Ibis Manado City Center Boulevard kembali dibuka. Hotel jaringan Accor resmi beroperasi Selasa, 1 Desember 2020.
 
Pembukaan hotel yang berada di seberang Manado Town Square (Mantos) ini diawali dengan ibadah syukur bersama yang dipimpin Pendeta Henny Palar Langkay STh, Senin (30/11/2020).
 
Pendeta Henny dalam khotbahnya mengutip pembacaan Alkitab Mazmur 118 ayat 24 – 25, mengatakan inilah hari yang dijadikan Tuhan, hari yang menjadi kerinduan supaya kegiatan di tempat ini (Hotel Ibis Manado) bisa berjalan dengan baik, saling menunjang, memberikan semangat.
 
Ia juga mengingatkan untuk selalu mengandalkan Tuhan karena Tuhan adalah sumber berkat dan sumber perlindungan. Untuk itu ia berharap dibukanya kembali Hotel Ibis Manado setelah delapan bulan sempat tutup karena pandemi Covid-19, akan bisa lebih maju dan eksis lagi.
 
“Mengawali segala sesuatu dengan ucapan syukur, maka kita percaya ada berkat yang dialirkan di tempat ini,” ujar Pdt Henny.
 
Sementara itu, General Manajer Hotel Ibis Manado City Center Boulevard, Rispugi mengatakan Ibis Manado bukanlah tutup melainkan tidak menerima tamu untuk sementara waktu. “Kami ingin berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan tidak menerima tamu,” katanya.
 
Lanjutnya, dengan dibukanya kembali Hotel Ibis Manado ia berharap hotel bisa ramai lagi seperti sediakala sehingga sejumlah karyawan yang sempat dirumahkan bisa bekerja lagi. Saat ini, dari total 80 karyawan, baru sekitar 25 orang yang dipekerjakan kembali untuk menyokong pengoperasian kembali 1 Desember esok.
 
“Mereka akan kita panggil lagi sesuai dengan kebutuhan hotel kedepan, kita berharap seluruh karyawan bisa terakomodir lagi,” tutup Rispugi.
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Ekonomi