Ekonomi

Ibis Hotel Manado Tawarkan Paket Bukber di Bulan Ramadan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 01 May 2019 08:38   660 kali
MANADO (BK) : Menentukan tempat berbuka puasa di bulan Ramadan, kerap menjadi dilema bagi mayoritas umat Islam. Biasanya, menjelang adzan Maghrib, mereka akan mencari tempat makan yang dirasa enak dan nyaman untuk berbuka.
 
 
Tapi jangan bingung, Hotel Ibis Manado City Center Boulevard adalah salah satu solusi terbaik lokasi berbuka puasa yang nyaman, dengan makanan yang enak. Berbagai promo diberikan kepada tamu hotel serta pengunjung lainnya.
 
 
Asisten Manager Food and Beverages Ibis Manado City Center Boulevard, Christian Sandala mengatakan, Ibis menawarkan tiga pilihan paket berbuka puasa. Paket itu akan disiapkan selang satu bulan full yang dimulai dari awal puasa hingga jelang Lebaran.
 
 
Tiga paket tersebut adalah paket Takjil untuk berbuka puasa dengan harga perpaket Rp45 ribu perorang. Tamu dan pengunjung hotel bisa menikmati semua menu berbuka puasa yang disajikan secara buffet atau perasmanan.
 
 
“Takjil yang disediakan berupa makanan yang sering dikonsumsi saat buka puasa,” ujar Sandala pada Media Gathering Buka Puasa di Ibis Hotel Manado, Selasa (30/4/2019).
 
 
Untuk paket kedua yang ditawarkan adalah paket buka puasa atau breakfasting dengan harga Rp99.900 perorang. Paket ini, kata Sandala, akan sangat cocok untuk para pengunjung yang hendak mengadakan buka puasa bersama keluarga atau kerabat.
 
 
“Paket ini lebih spesial untuk keluarga, atau bersama sanak famili, kerabat, atau saudara. Paket ini juga sudah termasuk takjil dan ruang berdoa, dengan harga Rp99 ribu per orang,” katanya.
 
 
Paket ini untuk pemesanan dengan minimum 25 orang,” lanjutnya.
 
 
Foto bersama Managemen Ibis Hotel Manado dengan awak media. (foto : acha)
 
 
Sedangkan paket ketiga yang ditawarkan untuk pengunjung yang ingin mengadakan buka puasa bersama dengan jumlah peserta yang banyak. Paket ini dihargai Rp130 ribu perorang dengan menggunakan fasilitas meeting room yang bisa memuat hingga 200-an orang.
 
 
General Manager Ibis Manado, Afif Khairi mengatakan, managemen berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu kuliner yang ditawarkan, termasuk kuliner buka puasa di bulan Ramadan. Inovasi-inovasi terbaru dalam pelayanan juga dikedepankan untuk kenyamanan pengunjung.
 
 
“Ini juga berkat kerjasama yang baik antara partner kerja serta media yang terus memperkenalkan produk-produk Ibis Hotel Manado,” pungkasnya.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
19 Jun 2019 / dibaca 1551 kali
MANADO (BK) : Securitas atau tingkat keamanan data nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Manado dipertanyakan. Pasalnya, data nasabah Bank...
Ekonomi
29 May 2019 / dibaca 514 kali
MANADO (BK) : PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo, memastikan pasokan listrik di wilayahnya, Sulawesi Utara, Sulawesi...
Ekonomi
26 May 2019 / dibaca 597 kali
TONDANO (BK) : Dalam rangka menumbuhkan kreatifitas mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) dan Program Studi ...
Ekonomi
01 May 2019 / dibaca 661 kali
MANADO (BK) : Menentukan tempat berbuka puasa di bulan Ramadan, kerap menjadi dilema bagi mayoritas umat Islam. Biasanya, menjelang adzan...
Ekonomi
22 Apr 2019 / dibaca 673 kali
MANADO (BK) : 21 bocah cilik berlenggak-lenggok bagaikan model di lobby Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (22/4/2019). Mereka memamerkan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.