Ekonomi

Ini Apresiasi Daihatsu kepada Customer All New Terios

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 09 February 2018 20:26   394 kali
MANADO (BK) : All New Terios bakal menjadi andalan baru masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). Sejak diluncurkan sebulan lalu, mobil bersegmen SUV ini telah terjual sebanyak 40 unit.
 
 
"Itu dari hasil perhitungan Daihatsu Manado Paal Dua, Malalayang dan Bitung," ujar Kepala Cabang Daihatsu Paal Dua Manado, Sonny Walangare, pada Gathering Customer di Manado Town Square, Jumat (9/2/2018).
 
 
Dia mengatakan target market All New Terios di Sulut pada kelasnya adalah 75 unit. Diharapkan, mobil ini juga bisa mengambil perhatian customer pada segmen MPV Low Bonnet dengan 29 unit serta 4 unit pada MPV Medium.
 
 
"Dari target itu kita mengharapkan market share atau terjual sebesar 25% atau 28 unit perbulan," tambahnya.
 
 
Kepala Cabang Daihatsu Paal Dua Manado, Sonny Walangare.
 
 
Morthen Ali, sales supervisor Daihatsu Manado sebelumnya menjelaskan All New Terios adalah mobil yang telah dilengkapi dengan beragam fitur terbaru. Diantaranya, konsep Compact 7-seater SUV yang cocok di semua kondisi jalan.
 
 
Mesin All New Terios juga menggunakan generasi terbaru, 2nr-be 1.500 cc yang semakin irit. Eksteriornya yang mewah dan modern serta dilengkapi dengan fitur canggih seperti push start ataupun stop button sehingga pengendara dapat mematikan dan menyalakan mesin.
 
 
Fitur canggih lainnya adalah digital auto AC yang dapat menambah kenyamanan bagi penumpang dengan mengatur suhu sesuai keinginan. Juga terdapat audio 3 DIN Touch screen dengan berbagai fitur seperti around view monitor, mirroring dan pemutar DVD.
 
 
Branch Daihatsu Manado kompak pada peluncuran All New Terios
 
 
Sementara, untuk fitur keselamatan didukung dengan anti lock brake system (ABS) dan Hill Start Assist (HSA) dengan varian tertinggi.
 
 
Gathering Customer ini, selain digelar sebagai apresiasi kepada customer, juga sekaligus untuk menyambut Imlek tahun ini. Banyak kejutan yang diberikan kepada customer dengan bagi-bagi angpao.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
08 Jun 2018 / dibaca 505 kali
MANADO (BK) : PLN Suluttenggo memastikan tidak akan ada pemadaman listrik selama menghadapi Hari Raya Idul Fitri 2018. Aliran daya sistem yang...
Ekonomi
31 May 2018 / dibaca 512 kali
MANADO  (BK): Presiden Komisaris (Preskom) Lippo Group, Theo L. Sambuaga didampingi Presiden Direktur Lippo Karawaci Ketut Budi Wijaya...
Ekonomi
12 May 2018 / dibaca 718 kali
JAKARTA (BK): Kesalahan kolektif telah terjadi selama 3 tahun pada pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla dalam mengelola hutang negara....
Ekonomi
09 May 2018 / dibaca 529 kali
MANADO (BK): PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) melakukan sosialisasi Acuan Kepemilikan Sekuritas (Akses) di Manado, Selasa 8 Mei...
Ekonomi
22 Apr 2018 / dibaca 696 kali
MANADO (BK) : Banyak aplikasi yang menawarkan ketenaran melalui platform video di media sosial. Namun tidak semua aplikasi bisa memberikan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.