Ekonomi

Ini Bobroknya Pelayanan PLN Manado Terhadap Pelanggan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 04 August 2017 13:37   1084 kali
Bukti pengeluhan pelanggan melalui pesan SMS. (foto : ist)
MANADO (BK) : PLN Area Manado menuai kecaman dari para pelanggannya. Pasalnya, pelayanan yang diberikan sangat jauh dari yang diharapkan.
 
 
Marwan, salah satunya. Jurnalis TV One, kontributor Manado dan Minahasa ini mengeluhkan meter listrik pintar yang bermasalah di kantor Studio TV One/ANTV yang berada di Perumahan Citraland Blok Southern Hill 2 Nomor 6 Manado.
 
 
"Saya sudah menyampaikan keluhan ini sejak tanggal 25 Juli lalu tapi tidak pernah ditanggapi," katanya kepada beritakawanua.com, Jumat (4/8/2017).
 
 
Menurutnya, keluhan awalnya disampaikan melalui pesan singkat (SMS) kepada Manager PLN Rayon Manado Selatan di nomor 0811-4308-2** pada 25 Juli 2017 pukul 15.33 WITA. Keluhan itu direspon dengan meminta nomor meter dan alamat kantor studio tersebut.
 
 
"Saya SMS semua yang diminta termasuk nomor handphone penjaga kantor, agar lebih memudahkan petugas mencari lokasinya, tapi hingga saat ini tidak pernah ditanggapi," tandasnya.
 
 
Bahkan lebih parah lagi, karena tidak mendapatkan pelayanan, penjaga kantor disuruhnya untuk pergi ke Kantor PLN Area Manado yang berada di depan Lapangan KONI Sario untuk melaporkan secara langsung.
 
 
"Itu pun sudah bolak-balik tapi tidak ditanggapi juga. Apa harus menunggu listrik di kantor kami padam karena pulsa yang sudah dibeli tidak bisa diisi, atau pengaduan kami harus mengadu melalui kantor pusat kami di Jakarta?" tandasnya.
 
 
"Jika pelayanan PLN Manado seperti ini, menganggap remeh keluhan pelanggan, kami akan melapor langsung ke PLN Pusat di Jakarta," pungkasnya.
 
 
Bobroknya pelayanan perusahaan plat merah itu saat Manager PLN Area Manado, Paultje Mangundap, kembali tidak merespon permintaan konfirmasi yang dilayangkan beritakawanua.com melalui pesan Whatsapp Mesengger (WA).
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
26 Sep 2018 / dibaca 500 kali
MANADO (BK): Anda penggemar kaos dengan model terbatas atau di desain sendiri sehingga tidak mempunyai kembaran dengan yang lain? Atau, justru...
Ekonomi
21 Sep 2018 / dibaca 422 kali
JAKARTA (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE, mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang...
Ekonomi
17 Sep 2018 / dibaca 335 kali
MANADO (BK) : Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulut, Refly D Ngantung meminta petani kelapa untuk lebih kreatif dalam mengembangkan usahanya....
Ekonomi
26 Aug 2018 / dibaca 263 kali
MANADO (BK) : Setelah sukses diselenggarakan di 12 titik di 10 kota di Indonesia, GO-FOOD Festival hadir di Manado sebagai alternatif...
Ekonomi
24 Aug 2018 / dibaca 408 kali
MANADO (BK): Roos Anna Josina Supit, pengusaha catering asal Mapanget, Kota Manado, tak menyangka kesetiaannya menggunakan kendaraan Daihatsu...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.