Ekonomi

Kantor Pemasaran Holland Village Manado Diresmikan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 24 January 2019 22:27   531 kali
Holland Village Manado. (foto : acha)
MANADO (BK) : Kantor Pemasaran (SalesOffice) Holland Village Manado (HVM) diresmikan. Peresmian kantor yang berlokasi di area ‘Entrance’ perumahan HVM, oleh Regional Head Lippo Manado Diana Kawatu, dengan pemotongan tumpeng, Kamis (24/1/2019).
 
 
Diana mengatakan, kehadiran kantor pemasaran ini merupakan wujud komitmen Lippo Group kepada para pembeli dan juga kepada calon customer untuk memudahkan mendapatkan informasi mengenai HVM secara mendetail.
 
 
 
 
Pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian Kantor Pemasaran Holland Village Manado oleh Regional Head Lippo Manado Diana Kawatu. (foto : acha)
 
 
“Customer juga dapat sekaligus melihat unit rumah contoh yang berdekatan dengan kantor pemasaran ini,” katanya saat memberikan sambutan.
 
 
Kehadiran Sales Office HVM dengan desain modern ini lanjutnya, bukan hanya untuk mengakomodir hal-hal yang berhubungan dengan marketing perumahan. Tetapi juga untuk menjadi tempat penyelenggaraan event-event khusus sebagai pusat aktivitas masyarakat umum yang mengutamakan kebersamaan keluarga.
 
 
“Lokasi kantor pemasaran akan menjadi ‘Venue Event’ dan pusat kegiatan untuk mendukung kebersamaan keluarga. Selain itu menjadi tempat serah terima rumah secara bertahap dan penyerahan IMB unit yang telah dijual,” ungkap Diana.
 
 
Menariknya, peresmian kantor pemasaran baru ini dimeriahkan dengan hadirnya murid-murid Sekolah Dian Harapan Paniki dan Ranotana serta Sekolah Lentera Harapan. Mereka mempersembahkan talenta bernyanyi mereka dalam kelompok choir dan dance yang kental dengan suasana Natal dan Tahun Baru.
 
 
 
 
Kelompok choir dan dance murid-murid Sekolah Dian Harapan Paniki dan Ranotana serta Sekolah Lentera Harapan. (foto : acha)
 
 
Peresmian kantor pemasaran HVM ini juga dihadiri para pemilik unit, penghuni, undangan dari institusi perbankan, agen properti Kota Manado, unit-unit bisnis kelompok usaha Lippo selain Sekolah Dian Harapan, Sekolah Lentera Harapan yaitu, Siloam Hospitals, Hotel Aryaduta, Nobu Bank, Lippo Homes, Lippo Plaza, Matahari Department Store, Hypermart, Boston, toko buku Books & Beyond, Cinnemaxx, Maxxcoffee, area bermain Timezone, dan aplikasi Ovo.
 
 
Di penghujung acara, dilakukan penyerahan unit rumah dan IMB dan merchandise secara simbolik kepada 3 pemilik rumah.
 
 
 
 
Penyerahan secara simbolik unit rumah dan IMB kepada customer oleh Regional Head Lippo Manado Diana Kawatu. (foto : acha)
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
13 Dec 2018 / dibaca 256 kali
MANADO (BK): Memasuki bulan Desember kesibukan warga Kawanua semakin meningkat. Bulan ini memiliki prestisius bagi warga  Kawanua...
Ekonomi
07 Dec 2018 / dibaca 856 kali
KALAWAT (BK) : PT Pegadaian (Persero) mempelopori berdirinya Bank Sampah di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Program Kemitraan dan...
Ekonomi
07 Dec 2018 / dibaca 456 kali
KALAWAT (BK) : Hujan lebat yang mengguyur, tak menyurutkan langkah peresmian Bank Sampah di Desa Watutumou II, Kecamatan Kalawat, Kabupaten...
Ekonomi
06 Dec 2018 / dibaca 452 kali
BITUNG (BK) : PT Pegadaian (Persero) kembali meluncurkan The Gade Coffee & Gold di Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut). Outlet ini...
Ekonomi
29 Nov 2018 / dibaca 305 kali
MANADO (BK) : Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Aksi Perempuan Indonesia (API) yang...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.