Ekonomi

Konsumen Holland Village Manado Bisa Tinjau Progres Bangunan Rumahnya

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 08 August 2018 19:18   493 kali
Proses penyerahan kompensasi kepada customer atas keterlambatan pembangunan rumah di Holland Village Manado. (foto : ist)
MANADO (BK) : Managemen Holland Village Manado memberikan kesempatan kepada konsumen dan calon pembeli untuk melihat dan meninjau lokasi pembangunan hunian termegah di dalam Kota Manado.
 
 
General Manager Holland Village Manado, Vonny Manoi kepada wartawan mengatakan management dengan senang hati menyambut kedatangan para customer yang ingin melihat progres pekerjaan rumahnya. Namun, harus mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) demi keamanan dan kenyamanan bersama.
 
 
Menurutnya, customer harus mengisi Form Visitor tanda masuk di Pos Security. Form isian itu merupakan SOP untuk keamanan dan kenyamanan semua pihak, terutama bagi para penghuni yang telah tinggal di dalam kompleks Holland Village Manado.
 
 
“Kita sama-sama mengusahakan yang terbaik bagi visitor, penghuni dan juga kordinasi dengan pihak Sekolah Dian Harapan yang pada setiap tahun ajaran baru semakin bertambah banyak jumlah muridnya,” ujar Vonny, Rabu (8/8/2018).
 
 
Lanjut Vonny, apabila para pembeli dan pemilik unit rumah membutuhkan informasi yang berkaitan dengan hal teknis, pihaknya mempersilahkan untuk menghubungi petugas PSAS (Property Sales Administration Service) di nomor telpon 0431 – 721 0180.
 
 
“Ini dimaksudkan agar petugas kami dapat mengkordinasikannya dengan bagian project sehingga dapat memperoleh informasi rinci serta pendampingan jika diperlukan,” tandasnya.
 
 
Saat ini, pekerjaan project lapangan di kompleks Holland Village Manado sedang dalam tahap pembangunan dan pengerjaan konstruksi. Sementara itu juga ada proses persiapan dan serah terima unit secara bertahap yang telah dimulai sejak tahun lalu, dan dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.
 
 
Sebelumnya, Managemen Holland Village Manado telah menyerahkan kompensasi unit rumah kepada sekitar 200 customer Holland Village. Kompensasi merupakan komitmen dan janji atas keterlambatan penyerahan unit rumah yang dibeli customer.
 
 
Penyerahan kompensasi sesuai perhitungan keterlambatan penyerahan unit rumah berdasarkan PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli). Sesuai perhitungan keterlambatan yang telah selesai dilakukan pada 30 Juni 2018, dan penyerahan kompensasi berdasarkan perhitungan mulai dilakukan pada 2 Juli 2018.
 
 
Penyerahan kompensasi periode berikutnya dijadwalkan pada tanggal 1 Oktober 2018, kemudian pada 1 Januari 2019 dan 31 Maret 2019. Namun jika unit-unit rumah telah dapat diserahterimakan sebelum tanggal tersebut, maka penyerahan kompensasi akan dilakukan bersamaan dengan serah terima kunci.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
13 Dec 2018 / dibaca 245 kali
MANADO (BK): Memasuki bulan Desember kesibukan warga Kawanua semakin meningkat. Bulan ini memiliki prestisius bagi warga  Kawanua...
Ekonomi
07 Dec 2018 / dibaca 796 kali
KALAWAT (BK) : PT Pegadaian (Persero) mempelopori berdirinya Bank Sampah di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Program Kemitraan dan...
Ekonomi
07 Dec 2018 / dibaca 426 kali
KALAWAT (BK) : Hujan lebat yang mengguyur, tak menyurutkan langkah peresmian Bank Sampah di Desa Watutumou II, Kecamatan Kalawat, Kabupaten...
Ekonomi
06 Dec 2018 / dibaca 429 kali
BITUNG (BK) : PT Pegadaian (Persero) kembali meluncurkan The Gade Coffee & Gold di Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut). Outlet ini...
Ekonomi
29 Nov 2018 / dibaca 295 kali
MANADO (BK) : Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Aksi Perempuan Indonesia (API) yang...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.