Ekonomi

Limited Edition! Holland Village Manado Tawarkan Rumah Konsep Designer Homes

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 25 March 2021 12:01   195 kali
Adrian Anwar, Chief Customer Relations Officer PT. Lippo Karawaci Tbk
MANADO (BK) : Holland Village Manado (HVM) menawarkan unit rumah edisi sangat terbatas (limited edition) dengan konsep “Designer Homes”. Berada di lingkungan sejuk, rumah ini diklaim pertama di kota Manado yaitu gaya arsitektur urban yang simple, elegan dan tak lekang oleh waktu.
 
Rumah ini pun hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 560 juta dengan 48 kali cicilan. Karena edisi terbatas, klaster eksklusif ini hanya dibangun 100-an unit saja.
 
"Klaster edisi terbatas ini dibangun di tanah seluas 2 hektar dengan menggunakan tanah 'simpanan' yang paling strategis di dalam kawasan residensial Holland Village seluas 14 hektar," ujar Adrian Anwar, Chief Customer Relations Officer PT. Lippo Karawaci Tbk, Kamis (25/3/2021).
 
Ia mengatakan klaster Designer Homes ini adalah rumah yang modern, stylish dan mengusung eco-living concept. Dan ini diyakini akan sangat digandrungi oleh masyarakat khususnya kaum millenials dan keluarga muda.
 
"Selain memberikan kenyamanan, rumah ini juga memberikan kebanggaan bagi para pemiliknya.” tegas Adrian.
 
Dengan memiliki rumah ini, Adrian mengatakan konsumen bisa merasakan kehidupan yang mewah setiap hari di Holland Village Designer Homes ini.
 
"Kini Anda siap membuka lebar-lebar pintu rumah Anda untuk menyambut keluarga besar atau para sahabat menghabiskan waktu bersama. Sebuah gaya hidup yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain, hanya di Holland Village Designer Homes. “ ucapnya.
 
Selain itu, kata Adrian, dengan menggandeng designer ternama yang banyak meraih penghargaan internasional. "Kami mempersembahkan Holland Village konsep “Designer Homes” untuk mewujudkan mimpi masyarakat Manado memiliki rumah yang cantik di lingkungan yang eksklusif," pungkasnya.
 
Setiap unit rumah klaster konsep "Designer Homes” sudah dirancang dengan kecermatan dan akurasi yang tinggi untuk memastikan kelancaran sirkulasi udara yang mengalir masuk dan keluar ruangan. Jendela berpanorama besar memberikan perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan di luar ruangan sekaligus menonjolkan kesan luas. Visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling. 
 
Konsep Designer Homes hadir dalam 3 tipe: Garden Villa dengan luas tanah 5x12 m2, Park Residence dengan luas 5,5x15 m2 dan Meadow Cottage dengan luas 7x15m2. Bangunan rumah 2 lantai ini terdiri dari pilihan 2 dan 3 kamar tidur dengan harga bervariasi mulai dari Rp561 juta hingga Rp974 juta.
 
Tata cara pemesanan unit adalah dengan membeli Nomor Urut Pembelian (NUP) seharga Rp5 juta untuk jalur regular dan Rp10 juta untuk fast lane pemilihan unit eksklusif. Penjualan NUP sudah dimulai sejak Maret 2021. 
 
“Demi kemudahan bagi para pembeli, kami bekerjasama dengan beberapa institusi keuangan untuk menyediakan berbagai pilihan cara pembayaran dengan skema pembayaran yang sangat terjangkau. Antara lain Bank Nobu, CIMB Niaga, BTN, BRI dan Asiatic. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun cicilan dengan berbagai pilihan sampai dengan 48 kali cicilan,” tambah Adrian.
 
Tata cara pemesanan unit “Designer Homes" adalah dengan membeli Nomor Urut Pembelian (NUP) seharga Rp5 juta untuk jalur regular dan Rp10 juta untuk fast lane pemilihan unit eksklusif. Penjualan NUP sudah dimulai sejak Maret 2021. 
 
Ditengah jantung kota kawasan pengembangan terbaru pusat Pemerintahan kota Manado serta sentra kegiatan bisnis yang dilalui jalur transportasi ekonomi yang menghubungkan bandar udara Internasional Sam Ratulangi dengan kawasan industri dan pelabuhan laut Bitung, lokasi HVM menjadi sangat strategis. 
 
HVM juga memiliki akses langsung hanya 6 menit dari dan ke Bandar Udara internasional Sam Ratulangi Manado. 
 
Di dalam area HVM sudah ada Sekolah Dian Harapan, Club House, Water Treatmen Plant serta tidak jauh dari lapangan golf dan convention center terbesar di kota Manado.
 
(*/acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
12 Oct 2020 / dibaca 324 kali
Ilustrasi Teknologi Geofencing Grab yang dapat mendeteksi lokasi mitra pengemudi untuk memastikan mereka tidak berkerumun. (foto: istimewa)...
Ekonomi
12 Oct 2020 / dibaca 343 kali
MANADO (BK): Ada yang berbeda di tanggal 9-11 oktober 2020 bagi para mahasiswa UNIKA De La Salle Manado. Dalam kurun waktu 54 jam mereka...
Ekonomi
11 Oct 2020 / dibaca 200 kali
MANADO (BK) : Transportasi penerbangan menjadi salah satu penyebab utama atas penyebaran Covid-19 di seluruh dunia. Hal ini disebabkan Bandar...
Ekonomi
11 Oct 2020 / dibaca 231 kali
MANADO (BK) : Pandemi Covid-19 telah membuat banyak pelaku usaha dekorasi ulang tahun dan sound sistem harus rela tutup sementara dan bahkan...
Ekonomi
30 Sep 2020 / dibaca 285 kali
MANADO (BK) : Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI, DR Jerry Sambuaga direncanakan akan kembali mengunjungi Kota Manado. Kunjungan yang...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.