Ekonomi

Lippo Group tetap Komit Bangun Sulut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 31 May 2018 13:00   582 kali
Preskom Lippo Group, Theo L. Sambuaga didampingi Presdir Lippo Karawaci, Ketut Budi Wijaya, Pempred BK saat makan malam.

MANADO (BK): Presiden Komisaris (Preskom) Lippo Group, Theo L. Sambuaga didampingi Presiden Direktur Lippo Karawaci Ketut Budi Wijaya mengatakan, pihaknya berkomitmen membangun Sulawesi Utara dengan menggunakan payung usaha Lippo Group.

 

Ia menceritakan, Lippo Group masuk Manado sebagai Ibu Kota Provinsi yaitu membangun Matahari Departemen Store, Hypermart, Hotel Aryaduta, Rumah Sakit Siloam.

 

Di sector pendidikan, didirikan sekolah di Kota Tomohon dan Manado. Serta Lippo Plaza Kairagi. “Sekarang ini, Lippo Group terus berkomitmen membangun properti  di Bumi Nyiur Melambai. “Sekarang lagi dikerjakan Holland Village dan Monaco Bay depan Hotel Aryaduta,” ujar Sambuaga.

 

Holand Village yang target akhirnya akan merampungkan 400 unit rumah,  pembangunan terus dilakukan. Sudah ada sekitar 90 unit yang sudah diserahterimakan. Sebelum Lebaran juga akan diserahkan 20 unit.


 

Seperti diungkapkan seorang pembeli, Piet Pusung, alasan dirinya membeli satu unit rumah di Holland Village Manado karena letaknya yang cukup strategis, bebas banjir. "Jadi memang letaknya cukup strategis, lahannya juga datar, bukan perbukitan," ungkapnya. Selain itu, untuk fasilitasnya yang terdapat di dalamnya juga cukup lengkap seperti sekolah dan rumah sakit, mall, sarana olahraga dan masih banyak lagi lainnya. "Tapi yang terpenting adalah sekolah dan rumah sakit itu yang paling penting," papar dia.

 

Holland Village Manado merupakan proyek residensial landed-house pertama di Manado persembahan Lippo Homes. Didesain oleh alami Group dan arsitek. DP Architects Singapore, perusahaan arsitektur terbesar di Singapura, perusahaan arsitektur terbesar di Singapura. Holland Village Manado menwarkan piluhan unut yang variatif mulai dari LT/LB 90/53 meter persegi, hingga hingga 240/223 meter persegi dengan pilihan mulai 2 dan 3 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 2+2 dan 3+2 kamar tidur menurut konsep rumah tumbuh-kembang.

 

"Sedangkan mengenai harga mulai Rp 600-an juta dengan skema pembayaran yang sangat terjangkau, yaitu cicilan mulai Rp 5 juta per bulan," ungkapnya.

 

Holland Village Manado  menjadi icon terbaru dibangun di atas lahan 1,6 hektare yang didalammnya akan dibangun development seluar total 220.000 meter persegi. Hal ini merupakan pengembangan kota premier mixed use smart City Integrated Development senilai Rp1,3 triliun di Manado.

 

(patria)

 

Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
29 Sep 2018 / dibaca 452 kali
MANADO (BK): Bencana gempa yang kemudian disusul Tsunami yang melanda wilayah Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Utara, 28 September 2018...
Ekonomi
26 Sep 2018 / dibaca 353 kali
MANADO (BK) : Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi (A2K4) Indonesia mengadakan Pelatihan dan Sertifikasi Ahli Kesehatan...
Ekonomi
26 Sep 2018 / dibaca 510 kali
MANADO (BK): Anda penggemar kaos dengan model terbatas atau di desain sendiri sehingga tidak mempunyai kembaran dengan yang lain? Atau, justru...
Ekonomi
21 Sep 2018 / dibaca 429 kali
JAKARTA (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE, mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang...
Ekonomi
17 Sep 2018 / dibaca 345 kali
MANADO (BK) : Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulut, Refly D Ngantung meminta petani kelapa untuk lebih kreatif dalam mengembangkan usahanya....
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.