Ekonomi

Roos Supit, Pengguna Terios yang Kendaraannya di Rekondisi Program Daihatsu Setia 2018

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 24 August 2018 16:02   440 kali
Roos Anna Josina Supit memamerkan kendaraan Terios tahun 2007 miliknya yang sudah di rekondisi oleh program Daihatsu Setia 2018
MANADO (BK): Roos Anna Josina Supit, pengusaha catering asal Mapanget, Kota Manado, tak menyangka kesetiaannya menggunakan kendaraan Daihatsu Terios sejak 11 tahun yang lalu, mendapatkan apresiasi dari pihak Daihatsu Indonesia, dalam program Daihatsu Setia 2018.
 
Kendaraan miliknya menjadi satu-satunya asal Sulawesi Utara yang mendapatkan Rekondisi dan merupakan satu diantara 40 Terios se Indonesia yang mendapatkan kesempatan dalam iven Daihatsu Setia 2018.
 
Menurut Supit, dirinya sangat suka menggunakan Terios dan sudah menemani perjalanannya sampai ke kaki Gunung Klabat, Likupang, Amurang dan Bitung. 
 
"Walaupun Terios saya sudah menempuh jarak 258.767 kilometer, mobil ini selalu dalam kondisi yang baik. Saya suka dengan desain Terios yang gagah dan bagasinya yang luas memudahkan saya untuk membawa berbagai macam peralatan usaha catering saya," kata Supit kembali.
 
"Awalnya saya kira penipuan waktu masuk sms. Tapi ternyata benar, dan saya benar-benar berterima kasih," kata Supit yang ditemani suaminya saat mengambil kendaraan yang selesai direkondisi.
 
Program Daihatsu Setia 2018 ini sendiri memberikan rekondisi unit bagi mobil pelanggan dengan total sebanyak 45 unit se Indonesia yangbterdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio dan 2 unit sirion.
 
Rekondisi dilakukan seperti baru keluar dari pabrik, dimana mobil pelanggan akan di rekondisi meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accesories secara gratis. Bahkan, selama rekondisi, pelanggan juga dipinjamkan mobil pengganti.
 
"Pelanggan yang mendapatkan kesempatan ini ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer terpanjang pemakaian mobil, service rutin berkala di bengkel resmi daihatsu dan kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi," kata Marketing Planning & Sales Operation Support PT Astra International Tbk-DSO (Daihatsu Sales Operation) Tri Mulyono saat konferensi pers bersama dengan Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Yasuharu Shimizu, Kepala PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) Wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), Tulus Pambudi, Product Improvement Department Head Astra Daihatsu Motor, Bambang Supriyadi dan Kepala Cabang AI DSO Manado, Sonny Walangare. 
 
Sekadar diinformasikan, Jumat 24 Agustus 2018 ini, Daihatsu memberikan kejutan di wilayah Sulawesi dengan menyegarkan 1 unit Terios di Sulawesi Utara dan 1 unit Xenia atas nama Mohammad Yunus di Makassar dengan pemakaian jarak tempuh 244.580 kilometer. Sebelumnya program ini telah merekondisi mobil pelanggan di Yogyakarta dan Samarinda.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
13 Nov 2018 / dibaca 283 kali
MANADO (BK): Transmart Kawanua, satu-satunya perusahaan retail yang menawarkan konsep berbelanja modern 4 ini 1 atau one stop shopping, akan...
Ekonomi
02 Oct 2018 / dibaca 339 kali
MANADO (BK): Kabar gembira untuk para traveler asal Kota Manado dan sekitarnya. Pasalnya, mulai Jumat hingga Minggu 5-7 Oktober 2018, Garuda...
Ekonomi
29 Sep 2018 / dibaca 527 kali
MANADO (BK): Bencana gempa yang kemudian disusul Tsunami yang melanda wilayah Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Utara, 28 September 2018...
Ekonomi
26 Sep 2018 / dibaca 407 kali
MANADO (BK) : Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi (A2K4) Indonesia mengadakan Pelatihan dan Sertifikasi Ahli Kesehatan...
Ekonomi
26 Sep 2018 / dibaca 601 kali
MANADO (BK): Anda penggemar kaos dengan model terbatas atau di desain sendiri sehingga tidak mempunyai kembaran dengan yang lain? Atau, justru...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.