Ekonomi

Sasar Generasi Millenial dan Para Gamers, HP Hadirkan Rangkaian Seri Laptop Inovasi Terdepan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 07 September 2017 00:47   95 kali
MANADO (BK): Generasi Millenial adalah sebutan untuk generasi yang memiliki tingkat kerja yang sangat efektif. Generasi yang dalam penelitian adalah orang-orang yang lahir di rentang waktu 1980 hingga saat ini, merupakan orang yang melek teknologi dan bisa eksis di media sosial.
 
Melihat itu, HP inc, sebagai pemimpin terdepan di bidang teknologi informasi kembali menegaskan komitmennya untuk terus menciptakan beragam inovasi dan terobosan melalui kehadiran jajaran produk terbarunya yang lengkap dan mampu menjangkau segmen luas. 
 
Dalam konfernsi pers yang digelar di Aryaduta Hotel, Rabu 6 September 2017, HP meluncurkan rangkaian seri notebook untuk segmen consumer mulai dari seri HP Pavilion, ENVY, Spectre yang kini dilengkapi dengan kategori terbaru yang dijagokan untuk gaming – OMEN by HP, serta seri untuk pelaku pebisnis – HP EliteBook, ProBook, khusus untuk para generasi millenial.
 
Selain, laptop handal, HP juga memperkokoh portfolio printer yang diandalkan untuk produktivitas dan efisiensi mencetak dengan hadirnya seri Printer Ink Tank GT, HP Deskjet Ink Advantage AiO dan seri Printer A3 yang baru saja diluncurkan bulan April 2017 yang lalu.
 
Dikatakan David Tan, Presiden Director HP Indonesia, sebagai pemimpin industri dunia, HP memahami karakter dan kebutuhan setiap segmen, termasuk segmen Millennial – Gen Y dan Z. 
 
Menurutnya, generasi ini merupakan kaum produktif dan kreatif di manapun, memiliki mobilitas tinggi, mempunyai kebutuhan untuk selalu terhubung, meleburkan batas kebutuhan personal dan kerja, sangat peduli terhadap kecanggihan teknologi terdepan, memiliki cita-rasa tinggi terhadap desain berkelas, dan bergaya hidup digital.
 
"HP merasa penting untuk menempatkan segmen Millennial sebagai segmen terpenting karena merupakan segmen yang sangat potensial di Indonesia, dimana mereka perlu mendapatkan dukungan teknologi terbaik untuk mengoptimalkan produktivitas dan kreativitasnya," tutur David.
 
Adapun seri laptop yang diluncurkan adalah seri terbaru HP ENVY 13, HP Spectre 13 dan notebook convertible HP Spectre x360. Dengan memadukan ketangguhan performa, teknologi audio-visual yang mampu memanjakan mata, telinga dan rasa, serta penampilan yang memukau berkat desainnya yang super ramping, ringan, dan elegan, menjadikan produk-produk tersebut layak menjadi pilihan utama bagi setiap individu yang sadar pentingnya sebuah perangkat komputasi bergerak yang menawarkan tidak hanya teknologi tercanggih, tapi juga desain premium.
 
Sementara, paduan teknologi terdepan dan desain menawan juga hadir melalui produk-produk terbaru HP Pavilion All-in- One yang masing-masing berlayar 24-inci dan 27-inci. 
 
Komputer meja dengan desain istimewa dan diperkuat dengan performa tangguh dapat menjadi pilihan bagi keluarga muda Indonesia untuk mendukung aktivitas berkomputasi mereka di rumah, baik untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kantor yang tertunda, mengerjakan pekerjaan rumah bagi pelajar maupun mahasiswa, atau menikmati sajian digital bersama buah hati tercinta. 
 
Dan untuk Komputasi Khusus Gaming, HP juga meluncurkan produk Omen. Notebook yang khusus dirancang untuk mendukung secara optimal aktivitas gaming bagi para penggilanya. Menawarkan kualitas visual grafis mengagumkan, performa yang cepat dan kuat, audio-visual yang menawan, serta dilengkapi dengan teknologi High Performing Cooling agar notebook tetap dalam keadaan dingin berkat sirkulasi udara yang prima. 
 
Untuk mendukung gamer tetap berkinera prima saat bermain gaming, OMEN by HP dilengkapi dengan Dragon Red Backlit dengan 26-key rollover anti-ghosting.
 
“Menjadikan setiap individu memiliki kehidupan yang kreatif, produktif, serta penuh dengan inspirasi dalam mewujudkan beragam mimpi dan aspirasinya telah menjadi nafas serta
landasan bagi kami dalam memperkuat portofolio yang penuh dengan produk-produk berteknologi canggih dan inovatif yang dihadirkan dalam desain menawan," kata David kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
01 Mar 2017 / dibaca 406 kali
JAKARTA (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany E. Paruntu, SE menemui Direktur Utama (Dirut) PT. Pelni Elfien Goentoro, di...
Ekonomi
25 Feb 2017 / dibaca 370 kali
MANADO (BK): Kapal pembangkit listrik asal Turki Karpowership yang kini membantu kelistrikan di wilayah kerja PLN Suluttenggo dan berkedudukan...
Ekonomi
20 Feb 2017 / dibaca 480 kali
JAKARTA (BK): PT Freeport Indonesia (PTFI) hari ini, Sabtu (18/2) mengumumkan bahwa Chappy Hakim akan mengundurkan diri dari jabatannya...
Ekonomi
01 Feb 2017 / dibaca 297 kali
MANADO (BK): PLN Wilayah Suluttenggo dan PLN Area Palu melaunching dan meresmikan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) di Anjungan Talise Kota...
Ekonomi
14 Jan 2017 / dibaca 492 kali
JAKARTA (BK): Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey hadir pada pertemuan awal tahun dengan para...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.