Ekonomi

Satu Jam, Jaminan mySamsung Service Center Untuk para Customer

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 03 May 2017 23:51   585 kali
MANADO (BK): Head of Customer Service – Samsung Electronics Indonesia, Praryadi mengungkapkan jika mySamsung Service Center Manado, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para customer yang datang. Salah satunya adalah jaminan 1 (satu) jam service untuk produk handphone.
 
“Kami berupaya utuk waktu perbaikan hanya selama 1 jam sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama, dimana para customer pun bisa menunggu di ruang tunggu kami yang nyaman dengan free minuman bagi konsumen,” ujar Praryadi.
 
Menurut Praryadi, hal ini merupakan bentuk komitmen mySamsung dengan konsep premium yang baru saja diresmikan. Dimana menurutnya, perbaikan selama 1 jam tersebut dengan keterangan, seluruh sparepart tersedia, sehingga tenaga customer teknik bisa langsung memperbaikinya.
 
"Kami juga menambah tenaga terampil service kami, agar pelayanannya akan lebih cepat dan para konsumen yang datang mendapatkan pelayanan yang prima," kata Praryadi.
 
Menurut Praryadi, terkait dengan masalah sparepart, Samsung sendiri sudah membuat HUB atau gudang persedian baru di wilayah Surabaya, dimana ini akan memangkas jarak pengiriman sparepart atau suku cadang yang selama ini harus melewati gudang di Jakarta.
 
"Artinya dengan HUB di Surabaya, pengiriman sparepart hanya akan memakan waktu 1 hingga 2 hari dibandingkan waktu di Jakarta dulu. Inilah komitmen kami di Samsung," tutur Praryadi.
 
Sementara, selain 1 jam service, keunggulan lainnya dari mySamsung Service Center lainnya adalah non stop service atau melayani konsumen tanpa libur, layanan jarak jauh terpadu dengan bantuan smart tutor dan layanan kunjungan di rumah konsumen.
 
“Konsumen bisa langsung menghubungi layanan konsumen Samsung selama 24 jam selama 7 hari non stop dan mendapat konsultasi dari teknisi handal Samsung. Selain itu, ada lagi, melalui panggilan call center ataupun aplikasi mySamsung, konsumen dapat meminta bantuan teknisi Samsung untuk melakukan pengaturan produk jarak jauh berlaku untuk handphone dan Smart TV,” ujarnya kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
23 Oct 2017 / dibaca 623 kali
MANADO (BK): Akibat aksi demo sopir angkutan umum dalam kota (mikrolet) di Kota Manado para penumpang terlantar, Senin (23/10/2017) siang....
Ekonomi
23 Oct 2017 / dibaca 1023 kali
MANADO (BK): Sedikitnya puluhan angkutan umum dalam kota (mikrolet) menggelar aksi mogok tidak mencari selama sehari di Kota Manado, Senin...
Ekonomi
07 Oct 2017 / dibaca 401 kali
MAKASSAR (BK): Banking Journalist Workshop (BJW) yang diselenggarakan di Makassar resmi dibuka, Jumat 6 Oktober 2017. Bertempat di hall...
Ekonomi
06 Oct 2017 / dibaca 356 kali
MAKASSAR (BK): Sebanyak 25 jurnalis dari seluruh wilayah Indonesia, mulai hari ini Jumat hingga Sabtu 6-7 Oktober 2017 akan mengikuti Banking...
Ekonomi
29 Sep 2017 / dibaca 415 kali
AMURANG (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE, menyambangi Kantor Kementerian Keuangan Republik...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.