Ekonomi

Satu Jam, Jaminan mySamsung Service Center Untuk para Customer

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 03 May 2017 23:51   298 kali
MANADO (BK): Head of Customer Service – Samsung Electronics Indonesia, Praryadi mengungkapkan jika mySamsung Service Center Manado, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para customer yang datang. Salah satunya adalah jaminan 1 (satu) jam service untuk produk handphone.
 
“Kami berupaya utuk waktu perbaikan hanya selama 1 jam sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama, dimana para customer pun bisa menunggu di ruang tunggu kami yang nyaman dengan free minuman bagi konsumen,” ujar Praryadi.
 
Menurut Praryadi, hal ini merupakan bentuk komitmen mySamsung dengan konsep premium yang baru saja diresmikan. Dimana menurutnya, perbaikan selama 1 jam tersebut dengan keterangan, seluruh sparepart tersedia, sehingga tenaga customer teknik bisa langsung memperbaikinya.
 
"Kami juga menambah tenaga terampil service kami, agar pelayanannya akan lebih cepat dan para konsumen yang datang mendapatkan pelayanan yang prima," kata Praryadi.
 
Menurut Praryadi, terkait dengan masalah sparepart, Samsung sendiri sudah membuat HUB atau gudang persedian baru di wilayah Surabaya, dimana ini akan memangkas jarak pengiriman sparepart atau suku cadang yang selama ini harus melewati gudang di Jakarta.
 
"Artinya dengan HUB di Surabaya, pengiriman sparepart hanya akan memakan waktu 1 hingga 2 hari dibandingkan waktu di Jakarta dulu. Inilah komitmen kami di Samsung," tutur Praryadi.
 
Sementara, selain 1 jam service, keunggulan lainnya dari mySamsung Service Center lainnya adalah non stop service atau melayani konsumen tanpa libur, layanan jarak jauh terpadu dengan bantuan smart tutor dan layanan kunjungan di rumah konsumen.
 
“Konsumen bisa langsung menghubungi layanan konsumen Samsung selama 24 jam selama 7 hari non stop dan mendapat konsultasi dari teknisi handal Samsung. Selain itu, ada lagi, melalui panggilan call center ataupun aplikasi mySamsung, konsumen dapat meminta bantuan teknisi Samsung untuk melakukan pengaturan produk jarak jauh berlaku untuk handphone dan Smart TV,” ujarnya kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
01 Mar 2017 / dibaca 408 kali
JAKARTA (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany E. Paruntu, SE menemui Direktur Utama (Dirut) PT. Pelni Elfien Goentoro, di...
Ekonomi
25 Feb 2017 / dibaca 371 kali
MANADO (BK): Kapal pembangkit listrik asal Turki Karpowership yang kini membantu kelistrikan di wilayah kerja PLN Suluttenggo dan berkedudukan...
Ekonomi
20 Feb 2017 / dibaca 482 kali
JAKARTA (BK): PT Freeport Indonesia (PTFI) hari ini, Sabtu (18/2) mengumumkan bahwa Chappy Hakim akan mengundurkan diri dari jabatannya...
Ekonomi
01 Feb 2017 / dibaca 298 kali
MANADO (BK): PLN Wilayah Suluttenggo dan PLN Area Palu melaunching dan meresmikan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) di Anjungan Talise Kota...
Ekonomi
14 Jan 2017 / dibaca 494 kali
JAKARTA (BK): Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey hadir pada pertemuan awal tahun dengan para...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.