Hukum

ABG di Manado Tewas Dikeroyok, Polisi amankan 4 Orang

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 27 September 2020 19:18   256 kali
Suasana di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Manado. (foto: ist)
 
 
 
 
MANADO (BK) : Seorang remaja berusia 14 tahun, Jonathan Nicola tewas dikeroyok di Kelurahan Pakowa, Lingkungan III, Kecamatan Wanea, Sabtu (26/9/2020). Korban mengalami luka di mulut dan hidung serta luka tusuk benda tajam di tubuhnya.
 
 
Kapolsek Wanea, AKP Bartholomeus Dambe mengatakan peristiwa berdarah itu berawal saat korban bersama Reza (14), pergi menjemput teman lainnya Rafael (14) di Kelurahan Mahakeret Timur, malam tadi.
 
 
“Saat bertiga kembali, mereka bertemu empat orang di TKP yaitu belakang SD Negeri 97 Manado,” ujarnya ketika dikonfirmasi beritakawanua.com, Minggu (27/9/2020).
 
 
Korban lalu terlibat cekcok dengan salah seorang. Saat adu mulut itu, pelaku mendekat dan melayangkan bogem mentah ke wajah korban. Akibatnya, hidung dan mulut korban mengeluarkan darah segar.
 
 
Terkena pukulan, korban melarikan diri, tapi pelaku mencabut sebilah pisau dan berusaha mengejar bersama rekan-rekannya. Mereka baru berhenti dan kemudian kabur setelah korban terjatuh.
 
 
“Korban lalu dibawa kedua temannya dengan menggunakan sepeda motor menuju Rumah Sakit Bhayangkara,” terang Kapolsek.
 
 
“Tapi nyawa korban tidak tertolong lagi dan telah meninggal dunia setiba di rumah sakit,” tambahnya.
 
 
Sementara itu, dari hasil pengumpulan bahan dan keterangan dari sejumlah saksi, Tim Maleo yang berkolaborasi dengan Resmob Polda Sulut berhasil menangkap empat orang yang diduga kuat sebagai pelaku pengeroyokan itu. Mereka lalu diserahkan ke Polsek Wanea untuk menjalani pemeriksaan.
 
 
Keempatnya adalah FP alias Ian (18), VS alias Vin (15), KG alias Kev (15) dan BS alias Bry (13). Keempatnya warga yang sama dengan korban di Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea. Timsus gabungan Polda Sulut itu juga berhasil menyita dua barang bukti berupa sebilah pisau ukuran 5 cm dan pisau lengkung berukuran panjang 30 cm.
 
 
“Tapi baru dua orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, kami masih terus melakukan penyelidikan jika memang nanti ada tersangka baru,” pungkas Kapolsek Wanea.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
24 Sep 2020 / dibaca 109 kali
Ilustrasi (rakyatku.com)         MANADO (BK) : SH (27), warga Kecamatan Bunaken, nyaris diperkosa...
Hukum
24 Sep 2020 / dibaca 115 kali
Ilustrasi (jatimtimes)         MANADO (BK) : Pria asal Pineleng berinisial SMW alias Steve (26),...
Hukum
24 Sep 2020 / dibaca 149 kali
Ilustrasi (ist)         MANADO (BK) : Tim Macan Polresta Manado menggebrek sebuah rumah di...
Hukum
24 Sep 2020 / dibaca 46 kali
MANADO (BK) : Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang menghadiri acara launching penerbangan perdana dari Manado ke Narita, Tokyo,...
Hukum
23 Sep 2020 / dibaca 32 kali
MANADO (BK) : Kodam XIII/Merdeka menerima kunjungan Tim Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad). Kunjungan tersebut untuk mengisi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.