Hukum

Apel Cuti Lebaran, Kasipers Kasrem 131/Santiago: Jaga Nama Baik dan Kehormatan Satuan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 04 May 2022 18:40   511 kali
MANADO (BK) : Apel pemberangkatan cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah gelombang kedua personel militer dan PNS Korem 131/Santiago, berlangsung di lapangan Markas Korem 131/Santiago, Selasa (3/5/2022) pagi.
 
Kepala Seksi Personel (Kasipers) Korem 131/Santiago Kolonel Arm Sutikno memimpin apel mewakili Danrem Brigjen TNI Mukhlis. Apel ini juga sekaligus pengecekan personel yang kembali cuti pada gelombang pertama.
 
Kasipers pada arahannya menyampaikan terima kasih karena personel yang melaksanakan cuti gelombang pertama, telah kembali bertugas dan tanpa ada pelanggaran. "Inilah yang menjadi harapan dari pimpinan kita," ujarnya.
 
 
 
 
Kolonel Sutikno mengatakan, karena masih dalam suasana lebaran, ia mengajak untuk membuka lembaran baru dengan rasa kekeluargaan, keakraban dan kebersamaan dalam menjalankan tugas kedepan. Kepada personel yang telah kembali dari cuti juga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.
 
"Tunjukan motivasi serta dedikasi yang tinggi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan Korem 131/Santiago," harapnya.
 
Dia juga mengingatkan bagi personel yang akan melaksanakan cuti lebaran gelombang kedua agar memperkatikan faktor keamaman baik di rumah yang akan ditinggalkan saat berangkat cuti, dan selama di perjalanan sehingga tiba di tempat tujuan dengan selamat.
 
"Tapi ingat! Tepati waktu kembali di Kesatuan. Saya ulangi selama cuti hindari pelanggaran sekecil apa pun, jaga nama baik pribadi dan kehormatan satuan Korem 131/Santiago serta derajat dan kehormatan TNI Angkatan Darat," pinta Kasipers.
 
 
 
 
Lanjutnya, hindari dan jauhi hal-hal yang bersifat negatif seperti perkelahian, pelanggaran narkoba dan pelanggaran lainnya. Apabila ada permasalahan sekecil apa pun untuk segera dilaporkan secara hirarki ke pimpinan masing masing.
 
"Ini dimaksudkan agar dapat diambil langkah guna penyelesaian suatu  permasalahan yang terjadi," tegas Kolonel Sutikno.
 
Kasipers kembali menegaskan kembali  harapan pimpinan kepada seluruh personel Korem 131/Santiago yang berangkat cuti lebaran agar kembali dalam keadaan aman, lancar, lengkap tidak ada yang membuat pelanggaran. "Semoga kita bisa bertemu lagi dan  semuanya bisa melaksanakan dinas kembali seperti biasa," pungkas Kasipers.
 
Editor: Asrar Yusuf
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
04 Oct 2022 / dibaca 231 kali
MANADO (BK) : Dirintelkam Polda Sulut Kombes Pol Albert Sihombing hadir sekaligus menjadi salah satu narasumber dalam Dialog Kebangsaan Hari...
Hukum
04 Oct 2022 / dibaca 255 kali
MANADO (BK) :  Hari perdana pelaksanaan Operasi Zebra Samrat 2022 di Sulawesi Utara, Polda Sulut dan jajaran membukukan sebanyak 815...
Hukum
04 Oct 2022 / dibaca 194 kali
MANADO (BK) : Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno dan...
Hukum
03 Oct 2022 / dibaca 169 kali
MINSEL (BK) : Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Mila Mulyatno bersama para pengurus dan anggota, mengunjungi...
Hukum
03 Oct 2022 / dibaca 122 kali
MANADO (BK) : Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Manado mengamankan seorang pria terduga pengedar narkotika jenis sabu, di wilayah Kecamatan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.