Hukum

Aplikasi E-TP4D Kejati Sulut Dilaunching

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 31 October 2019 22:54   108 kali
Launching aplikasi E-TP4D di Aula Sam Ratulangi Kejati Sulut, Kamis (31/10/2019).
 
 
 
MANADO (BK) : Terobosan dilakukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejati Sulut dengan mengeluarkan aplikasi E-TP4D. Aplikasi ini untuk meningkatkan pelayanan dan efektifitas kinerja TP4D melalui media elektronik.
 
 
 
Aplikasi ini kemudian dilaunching Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut, A Dita Prawitaningsih, di Aula Sam Ratulangi Kejati Sulut, Kamis (31/10/2019).
 
 
Wakajati yang membacakan sambutan tertulis Kajati Sulut, mengatakan aplikasi ini dapat memudahkan pelaksanaan pengawalan dan pengamanan (Walpam) yang nantinya juga memudahkan bagi Tim TP4D, Satuan Kerja dan PPK karena dilakukan secara online.
 
 
“Aplikasi ini juga merupakan sarana kontrol pimpinan terhadap pelaksanaan tugas TP4D serta dapat memangkas jalur birokrasi yang selama ini ada,” ujar Prawitaningsih.
 
 
 
Wakajati Sulut Dita Prawitaningsih berfoto bersama Tim TP4D Kejati Sulut dan Kepala Satker/Kepala Balai/Kepala Dinas baik instansi pusat maupun daerah pada launching aplikasi E-TP4D.
 
 
Wakajati juga memberikan apresiasi kepada Ketua Tim TP4D Kejati Sulut yang juga Asisten Intelijen (Asintel) Stanley Yos Bukara, Kasi D Sterry F. Andih, serta Staf Bidang Intelijen serta Koordinator dan juga Projek Manager Laboratorium Projek Perubahan Aplikasi E-TP4D Muchsin, yang telah bekerjasama mewujudkan adanya sistem aplikasi administrasi elektronik ini.
 
 
“Saya berharap launching ini tidak hanya acara seremonial belaka, namun dapat meningkatkan kinerja TP4D dalam mewujudkan tujuan untuk meningkatkan upaya pencegahan tindak pidana korupsi di instansi Pemerintahan/ BUMN/ BUMD,” pungkas Prawitaningsih.
 
 
Launching E-TP4D ini dihadiri para Kepala Satker/Kepala Balai/Kepala Dinas baik instansi pusat maupun daerah yang pelaksanaan kegiatan pembangunannya dilakukan Walpam oleh TP4D Kejati Sulut. Sedangkan jajaran Kejati Sulut dihadiri Asisten Pembinaan (Asbin), Asisten Pengawasan (Aswas), Kabag TU, para Koordinator dan para Kepala Seksi serta jajaran TP4D Kejati Sulut.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
20 Nov 2019 / dibaca 269 kali
MANADO (BK) : Tim Resmob Polda Sulut mengungkap kasus pencurian yang sering terjadi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof dr RD Kandou...
Hukum
20 Nov 2019 / dibaca 162 kali
MANADO (BK) : Sebanyak 69 orang mahasiswa Universitas Pertahanan (Unhan) melakukan “Study Visit” ke Markas Komando (Mako)...
Hukum
19 Nov 2019 / dibaca 127 kali
Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta bersalaman dengan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto. (foto:...
Hukum
18 Nov 2019 / dibaca 403 kali
Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Puguh Santoso disambut Wadanlantamal VIII, Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo di Mako Lantamal VIII...
Hukum
18 Nov 2019 / dibaca 123 kali
Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo saat membuka Latihan Dalam Dinas (LDD) Pengawak Pos Angkatan Laut (Posal) dan LDD...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.