Hukum

Berkas Pemalsuan KK dan Tersangka HT, Dilimpahkan ke Kejari Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 30 January 2018 17:54   354 kali

MANADO (BK) : Penyidik Polresta Manado akhirnya melimpahkan berkas dan tersangka kasus pemalsuan Kartu Keluarga (KK) yang menjerat mantan Kadisdukcapil Manado, HT alias Hans, ke Kejari Manado, Selasa (30/1/2018).

 

Pantauan beritakawanua.com, HT yang menggunakan setelan pakaian dinas berwarna coklat, tiba di Mapolresta Manado sekitar pukul 09.30 WITA. Setelah ke ruangan penyidik, HT kemudian melakukan pemeriksaan di poliklinik Polresta Manado.

 

Pada pukul 10.45 WITA, HT yang didampingi dua orang stafnya, menuju mobil dinas Toyota Innova warna putih DB 13 A yang diparkir di halaman Mapolresta Manado, dan menuju Kantor Kejari Manado.

 

Sempat ada insiden kecil terjadi saat HT hendak memasuki gedung Kejari Manado. Seorang oknum Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang ditugaskan di kantor tersebut, mencoba menghalangi pewarta yang ingin mengambil gambar dan video.

 

Hanya berselang 10 menit berada di Kantor Kejari Manado, penyidik dari Polresta Manado tiba dan langsung masuk ke dalam untuk melakukan pelimpahan (Tahap II).

 

Hingga pukul 17.25 WITA, tersangka yang sekarang menjabat Kepala Inspektorat Manado itu tidak pernah keluar dari dalam gedung Kejari Manado.

 

(acha/bk-8)

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
04 Dec 2019 / dibaca 181 kali
CIANJUR (BK) : Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin mengingatkan agar arah kebijakan Kejaksaan harus searah dan selaras dengan visi-misi...
Hukum
04 Dec 2019 / dibaca 118 kali
CIANJUR (BK): Polres Cianjur menetapkan GT, pengelola tambang pasir galian C milik PT Triadi, sebagai tersangka yang mengakibatkan seorang...
Hukum
03 Dec 2019 / dibaca 315 kali
Truk tangki yang diamankan Polresta Manado karena diduga melakukan penimbunan solar bersubsidi. (foto: ist)      ...
Hukum
03 Dec 2019 / dibaca 101 kali
Wadanlantamal VIII, Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo mendampingi Kapus BMN Baranahan Kementerian Pertahanan Brigjen TNI Marrahmat pada...
Hukum
01 Dec 2019 / dibaca 306 kali
MANADO (BK) : Tim Anti Bandit Polsek Tikala berhasil mengamankan pria berinisial CK alias Calvin (25), pelaku pembunuhan karyawan SPBU Paal...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.