Hukum

Danlanudsri Manado Pimpin Sertijab 3 Jabatan Kepala Dinas

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 20 April 2021 20:55   536 kali
MANADO (BK) : Tiga Kepala Dinas (Kadis) di Lanud Sam Ratulangi Manado kini memiliki pimpinan yang baru. 
 
Ketiga pimpinan baru tersebut adalah Kepala Dinas Operasi, Letkol Pnb Ade Fitra yang menggantikan Letkol Lek Riki Husman, kemudian Kepala Dinas Logistik Kolonel Kal Moch. Choirudin menggantikan Letkol Kal Nur Arifin dan Kepala Dinas Potensi Dirgantara, Letkol Pas Paulus Purwadi.
 
Komandan Lanud Sam Ratulangi (Danlanudsri) Marsma TNI M Satriyo Utomo, secara resmi memimpin sertijab yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Selasa (20/4/2021).
 
 
Sertijab ini berdasarkan keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor: Kep/8-PKS/III/2021 dan Surat Perintah Danlanud Sam Ratulangi nomor: Sprin/94/IV/2021. Acara ini dihadiri seluruh perwira Lanud Sam Ratulangi dan dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.
 
Dalam sambutannya, Danlanudsri Marsma TNI M Satriyo Utomo mengatakan pergantian jabatan seperti ini merupakan bagian dari sistem pembinaan di lingkungan TNI Angkatan Udara sebagai upaya pendinamisan organisasi yang dilaksanakan secara teratur dan terencana untuk menjawab tantangan dan tuntutan tugas.
 
“Tetaplah harus dilihat sebagai sebuah peristiwa penting, untuk menumbuhkan suasana segar dan gairah kerja,” ujar Danlanudsri.
 
 
Marsma TNI M Satriyo Utomo berharap dengan pergantian jabatan ini para pejabat baru segera menyesuaikan diri. Selain itu, juga bisa melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya serta mampu mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas di Lanud Sam Ratulangi.
 
“Kenapa harus begitu? karena tantangan tugas ke depan yang kita hadapi tentunya akan semakin kompleks,” pungkas Danlanudsri.
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
12 Sep 2021 / dibaca 426 kali
(Penulis : Imanuel Mahole, S.H)     Ketiadaan Daya Lenting Pada Adminstrasi Computer Assisted Test...
Hukum
02 Sep 2021 / dibaca 331 kali
(Peneliti MLSC : Imanuel Mahole, S.H - Pascal Toloh, S.H)     KAJIAN Manado Legal Studies Community (MLSC),...
Hukum
01 Sep 2021 / dibaca 245 kali
MANADO (BK) : Korem 131/Santiago menyalurkan 15 ton beras bantuan sosial (bansos) dari Presiden RI kepada masyarakat di Provinsi Sulawesi...
Hukum
30 Aug 2021 / dibaca 188 kali
MANADO (BK) : Tim Patroli Rayon Singkil Polresta Manado secara tidak sengaja berhasil mengamankan seorang pria berinisial JP alias Kipli (32)...
Hukum
29 Aug 2021 / dibaca 210 kali
MANADO (BK) : Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana meminta mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado agar mau divaksin. Menurutnya,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.