Hukum

Diduga Depresi Orangtua Pisah, Deo Pilih Gantung Diri

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 22 January 2018 11:58   559 kali
Ilustrasi. (foto : ist)

MANADO (BK): Deo Parengkuan (18) warga Desa Sea Satu Jaga V Kecamatan Pineleng, Minahasa, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dia ditemukan tergantung di pohon ketapang samping Kantor Hukum Tua (Kepala Desa), Senin (22/1/2018) sekitar pukul 00.30 WITA.

 

Saksi mata, I Gede Budiarta (22) menyebut saat hendak pulang ke rumah dengan mengendarai motor, dia melihat ada orang berdiri di bawah pohon. Dia pun mendekat untuk mengenalinya.

 

Tapi kagetnya dia, orang tersebut ternyata dalam keadaan tergantung. Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Manado ini pun lalu mencari pertolongan warga.

 

Bersama teman dan beberapa warga, Gede menghubungi Sekretaris Desa (Sekdes). Sementara lokasi kejadian langsung dikerumuni warga lainnya.

 

Tindakan penyelamatan kemudian dilakukan dengan membuka tali dan menurunkan korban dari pohon. Tapi saat dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

 

Kapolsek Pineleng, Iptu Batara Indra saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Anggotanya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), serta mengamankan barang bukti tali jemuran warna hijau tua bergaris merah.

 

"Dugaan sementara korban gantung diri karena frustasi orangtuanya berpisah," kata Batara.

 

(acha/bk-8)

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
15 Apr 2018 / dibaca 184 kali
MANADO (BK): Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 712/ Wiratama kini resmi dibawah kendali Kodam XIII/Merdeka, melalui Upacara Alih Komando dan...
Hukum
15 Apr 2018 / dibaca 171 kali
MANADO (BK): Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Madsuni memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif Raider 712/Wiratama dan Dandenzipur 4/...
Hukum
13 Apr 2018 / dibaca 129 kali
JAKARTA (BK): Pengacara  Setya Novanto  kembali menyinggung tentang hilangnya sejumlah nama yang disebut menerima aliran uang proyek...
Hukum
13 Apr 2018 / dibaca 126 kali
JAKATA (BK): Majelis hakim mengagendakan pembacaan putusan terhadap  Setya Novanto  pada Selasa, 24 April 2018.  ...
Hukum
11 Apr 2018 / dibaca 97 kali
MANADO (BK): Jumlah warga binaan yang terus meningkat di Rutan, Lapas dan Rudenim, membuat tugas pegawai Lapas dan Rutan menjadi semakin...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.