Hukum

Duel tak Seimbang 2 Pria Sekampung di Manado, 1 Tewas

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 19 September 2022 10:12   388 kali
MANADO (BK) : Edward Manoppo (28), warga Tumumpa Dua, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, meregang nyawa di tangan rekan sekampungnya, MK (26). Dendam diduga menjadi motif pembunuhan itu.
 
Informasi yang dihimpun, peristiwa berdarah itu berawal dari pesta ulang tahun yang digelar di rumah Treice Padang, Minggu (18/9/2022) malam sekitar pukul 23.30 WITA. Ewa, panggilan korban, menyenggol kaki pelaku saat sedang berdiri sambil berbicara dengan rekan lainnya.
 
Tak lama setelah kejadian itu, keduanya telah terlibat perkelahian di perempatan jalan yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari acara ulang tahun. Korban lalu ditemukan tergeletak di aspal dengan berlumuran darah.
 
Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sitti Maryam Tuminting untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tak tertolong lagi. Terdapat sedikitnya 12 luka tikaman yang bersarang di tubuh korban.
 
Hanya berselang satu jam dari kejadian tersebut, pelaku berhasil ditangkap Tim Alfa Resmob On The Road (ROTR), sedang bersembunyi di rumahnya, tak jauh dari lokasi kejadian.
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso membenarkan pelaku sudah ditangkap. "Sudah diamankan bersama barang bukti sebilah pisau besi putih yang digunakan untuk menikam korban," ujarnya.
 
Sugeng mengatakan, pelaku yang berprofesi sebagai nelayan ini sedang menjalani pemeriksaan di Unit IV, Reskrim Polresta Manado. Lanjutnya, untuk motif masih didalami.
 
"Tapi diduga pelaku dendam dengan korban yang menyenggol kakinya, dan juga karena telah dipengaruhi minuman keras," tandas mantan Kasat Reskrim Polres Minahasa ini.
 
Editor: Asrar Yusuf
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
12 Sep 2022 / dibaca 339 kali
MANADO (BK) : Rivan Harun (30), warga Paaldua, Kecamatan Paaldua, Manado nyaris tewas dianiaya. Dia dianiaya oleh TH (30), temannya sendiri...
Hukum
12 Sep 2022 / dibaca 305 kali
MANADO (BK) : Polresta Manado menangkap seorang pria yang dilaporkan mampu menggandakan uang. Modusnya, membayar mahar uang kemudian untuk...
Hukum
11 Sep 2022 / dibaca 619 kali
MANADO (BK) : Jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado menangkap dua pria karena dugaan memiliki narkotika jenis ganja....
Hukum
07 Sep 2022 / dibaca 362 kali
MANADO (BK) : Polda Sulut membagikan 500 paket beras kepada sopir angkutan kota (angkot) yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak...
Hukum
07 Sep 2022 / dibaca 288 kali
MANADO (BK) : Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta mengamankan dua orang, YVP (20) dan FH (34), terkait kepemilikan obat keras jenis...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.