Hukum

Gadis Cantik Dianiaya Pacar karena Cemburu, Langsung Ditangkap Tim Paniki

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 07 October 2020 21:24   283 kali
Ilustrasi
MANADO (BK) : Seorang gadis cantik asal Kauditan, Minahasa Utara, Cornelia Sari (20), babak belur dianiaya di dalam kamar kosnya di Kelurahan Malalayang Satu. Korban mengalami luka di wajah, tubuh dan kedua tangan luka dan mengeluarkan darah.
 
 
Penganiayaan itu terjadi Rabu (7/10/2020) sekitar pukul 02.30 WITA. Korban yang sedang berada di dalam kamar kos, didatangi pacarnya berinisial EGP (22), warga Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi.
 
 
Pelaku yang dalam keadaan mabuk kemudian langsung melakukan penganiayaan dengan membenturkan kepala korban ke lantai, mencekik leher, lalu memukul dengan kepalan tangan.
 
 
Tim Paniki Polresta Manado yang mendapatkan informasi penganiayaan itu meresponnya dengan bergerak ke lokasi kejadian. Pelaku yang terus membuat keributan langsung ditangkap tim berjuluk ‘Rimbas’ tanpa perlawanan. Sebilah pisau badik juga diamankan meski tidak digunakan.
 
 
Setelah pelaku ditangkap, Katim Paniki Rimbas I, Aipda Jemmy Mokodompit mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi. Sedangkan pelaku kemudian digiring ke Mapolsek Malalayang.
 
 
Kanit Reskrim Polsek Malalayang Ipda Marudut Pasaribu membenarkan adanya pelaku penganiayaan yang diamankan Tim Paniki di Polsek Malalayang. “Benar, pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik,” ujarnya.
 
 
Pasaribu mengatakan, belum mengetahui secara pasti motif penganiayaan itu. “Tapi diduga karena cemburu karena korban dan pelaku menjalin hubungan pacaran,” pungkasnya.
 
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
24 Sep 2020 / dibaca 110 kali
Ilustrasi (rakyatku.com)         MANADO (BK) : SH (27), warga Kecamatan Bunaken, nyaris diperkosa...
Hukum
24 Sep 2020 / dibaca 116 kali
Ilustrasi (jatimtimes)         MANADO (BK) : Pria asal Pineleng berinisial SMW alias Steve (26),...
Hukum
24 Sep 2020 / dibaca 152 kali
Ilustrasi (ist)         MANADO (BK) : Tim Macan Polresta Manado menggebrek sebuah rumah di...
Hukum
24 Sep 2020 / dibaca 46 kali
MANADO (BK) : Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang menghadiri acara launching penerbangan perdana dari Manado ke Narita, Tokyo,...
Hukum
23 Sep 2020 / dibaca 36 kali
MANADO (BK) : Kodam XIII/Merdeka menerima kunjungan Tim Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad). Kunjungan tersebut untuk mengisi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.