Hukum

Halal Bihalal Korem 131/Santiago, Danrem: Jalin Silahturahmi dan Perkuat Soliditas

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 09 May 2022 19:47   304 kali
MANADO (BK) : Bersyukur dengan nikmat dan rezeki yang telah dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ini yang dikatakan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis pada acara Halal Bihalal jajaran Korem 131/Santiago, Senin (9/5/2022).
 
"Inilah yang selalu dilakukan oleh umat-Nya yang percaya sampai saat ini," ujarnya.
 
Menurut Danrem, halal bihalal semacam ini sudah merupakan tradisi setiap tahun yang dilaksanakan secara rutin usai merayakan hari raya Idul Fitri. Pada momentum ini biasanya orang akan saling mengunjungi dan bermaaf-maafan.
 
 
 
 
"Kita saling berjabat tangan dari lubuk hati yang dalam serta tulus dan ikhlas untuk saling memberikan maaf," kata Brigjen TNI Mukhlis.
 
Halal Bihalal yang dilaksanakan usai apel pengecekan kembali selesai cuti Lebaran Idul Fitri 1443 H ini juga, lanjut Danrem, dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat soliditas antar pimpinan dan bawahanya serta antara sesama prajurit di jajaran Korem 131/Santiago.
 
"Atas nama Komandan Korem, pribadi serta keluarga, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Bathin," ucap Danrem kepada prajurit dan PNS jajaran Korem 131/Santiago.
 
 
 
 
Danrem kemudian meminta untuk menjadikan semangat Idul Fitri ini menjadi pendorong motivasi dalam tugas sehari-hari. "Sebagai aparat kewilayahan, tampilkan postur aparat teritorial yang baik, rapi dan santun serta dicintai oleh masyarakat yang ada di Sulawesi Utara," ujarnya.
 
Lebih lanjut Danrem menyampaikan terimakasih atas kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan cuti dan tidak ada masalah atau pelanggaran serta kembali ke Satuan tepat waktu.
 
 
 
 
"Hal ini memang menjadi harapan pimpinan, dan tentunya seusai cuti lebaran ini menjadi pemicu semangat baru bagi kita semua dalam melaksanakan tugas," pungkas Brigjen TNI Mukhlis.
 
Halal bihalal yang berlangsung di lapangan Korem 131/Santiago, dihadiri Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan, para Kasi Kasrem, para Balak Aju Dam XIII/Merdeka serta segenap prajurit dan PNS Korem 131/Santiago.
 
Editor: Asrar Yusuf
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
02 May 2022 / dibaca 347 kali
MANADO (BK) : Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H kembali digelar di halaman depan Polda Sulut, Senin (2/5/2022), dimana selama...
Hukum
02 May 2022 / dibaca 383 kali
MANADO (BK) : Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis beserta istri, Okti Nuzufa dan keluarganya melaksanakan sholat Ied di lapangan Markas...
Hukum
02 May 2022 / dibaca 272 kali
MANADO (BK) : Personel Polda Sulut dan jajaran mengamankan jalannya Salat Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5/2022) pagi. Salat dilaksanakan di...
Hukum
01 May 2022 / dibaca 318 kali
MANADO (BK) : Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno bersama Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno, meninjau beberapa Pos...
Hukum
29 Apr 2022 / dibaca 282 kali
MANADO (BK) : Tindak pidana penganiayaan dialami oleh seorang perempuan berinisial VG (38). Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.