Hukum

Istri Aborsi Calon Buah Hati, Suami Polisikan Istri

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 22 May 2018 20:40   320 kali
Ilustrasi (foto : ist)
MANADO (BK) : Banyak pasangan yang sudah menikah mendambakan buah hati dalam kehidupan berumah tangga. Mereka bahkan harus rela menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan sang buah hati.
 
 
Namun reaksi apa yang terjadi jika calon buah hati yang ditunggu malah digugurkan dengan sengaja oleh istri? Kejadian itu menimpa kepada Steve (30), warga Kecamatan Tikala Kota Manado. Steve terpaksa melaporkan istrinya PM alias Patricia (29), ke pihak berwajib.
 
 
Seperti dalam laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, Senin (21/5/2018) pagi, kejadian itu bermula dari perselisihan antara korban dan istrinya beberapa hari lalu. Dia pun kemudian pergi untuk menghindari perselisihan yang lebih besar.
 
 
Belakangan, korban mendengar istrinya sedangdirawat di Rumah Sakit Siloam Manado. Dia pun lalu datang menjenguk, sekaligus mencoba mencari tahu sakit yang diderita istrinya.
 
 
Korban pun lalu mencoba bertanya kepada perawat tentang sakit istrinya. Namun jawaban yang diperoleh adalah terjadi masalah pada kehamilan istrinya sehingga harus dikuret.
 
 
Karena tidak yakin, korban bertanya langsung kepada istrinya. Hancur hatinya ketika mendengar jawaban yang diberikan istrinya, kuret itu adalah kemauannya sendiri.
 
 
Tak terima dengan ulah pelaku, korban pun melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.
 
 
Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan tersebut."Saat ini laporan telah diterima ada sementara dalam proses penyelidikan,"ujarnya.
 
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
13 Oct 2018 / dibaca 252 kali
MANADO (BK) : Seorang pelaku penggelapan mobil, SR alias Stevi (47), berhasil ditangkap Tim Resmob Polsek Tikala. Tim yang dipimpin Kanit...
Hukum
10 Oct 2018 / dibaca 631 kali
  Kapolresta Manado, Kombes Pol FX. Surya Kumara. (foto : istimewa)         MANADO (BK)...
Hukum
10 Oct 2018 / dibaca 451 kali
MANADO (BK) : Sebut saja Bunga (14), warga Kecamatan Wanea Kota Manado, menghilang sejak Selasa, 2 Oktober 2018. Siswi SMP kelas VIII ini...
Hukum
10 Oct 2018 / dibaca 471 kali
MANADO (BK) : Kasus pemukulan oleh guru terhadap siswa terjadi di Manado. Aqsha (13), dipukul gurunya berinisial RH alias Rasida (40-an)....
Hukum
06 Oct 2018 / dibaca 231 kali
MANADO (BK) : 5 warga Pulau Manado Tua nyaris tewas di perairan Teluk Manado. Perahu yang ditumpangi terbalik. Beruntung mereka berhasil...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.