Hukum

Kapolresta Manado Lantik 4 Pejabat Baru, Iptu Karim Hamzah Jabat Kapolsek Bunaken

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 23 February 2021 15:18   893 kali
MANADO (BK) : Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli melantik empat pejabat baru di jajaran Polresta Manado. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di aula lantai tiga, Selasa (23/2/2021).
 
Dalam Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : ST/79/II/KEP./2021 tanggal 17 Februari 2021, Kompol Benyamin Undap dari Kapolsek Wenang diangkat sebagai Kasat Lantas Polresta Manado.
 
Kemudian AKP Emilda Sonu yang sebelumnya sebagai Kapolsek Tikala kini menjabat Kapolsek Wenang. Penggantinya di Polsek Tikala adalah Iptu Sofyan Ramin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bunaken Kepulauan.
 
Sedangkan Kapolsek Bunaken Kepulauan diisi oleh Iptu Karim Hamzah. Karim sebelumnya adalah Kanit Paminal Polresta Manado.
 
Mutasi jabatan ini menurut Kapolresta Manado merupakan hal yang biasa dan wajar dalam institusi Polri karena hal yang merupakan upaya pembinaan personel untuk kepentingan organisasi.
 
"Juga untuk meningkatkan kualitas sumber daya Polri yang andal, bertanggung jawab dan profesional,” kata Kapolresta Manado Kombes Elvianus Laoli.
 
Laoli meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan mampu memberikan kontribusi dalam pencapaian kinerja khususnya di wilayah hukum Polresta Manado.
 
“Berikan kontribusi terbaik dan bagi seluruh personil diharapkan meningkatkan kinerja, dan ukirlah prestasi,” tutupnya.
 
Dalam upacara serah terima jabatan diikuti seluruh pejabat utama Polresta Manado dan perwakilan anggota dengan memperhatikan standar protokol kesehatan.
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
17 Dec 2020 / dibaca 135 kali
Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra ketika tiba di Hotel Tateli Resort and Convention untuk memantau pleno rekapitulasi dan penetapan hasil...
Hukum
17 Dec 2020 / dibaca 5357 kali
Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan bersama Kasubag Humas Iptu Yusak Parinding. (foto: istimewa)      ...
Hukum
15 Dec 2020 / dibaca 301 kali
Dua warga mendapat sanksi menggunakan papan bertuliskan 'Saya Pelanggar Protokol Kesehatan' pada pelaksanaan Operasi Yustisi oleh...
Hukum
14 Dec 2020 / dibaca 859 kali
Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi ketika memberikan arahan kepada pengelola rumah makan dan cafe tentang penerapan protokol kesehatan...
Hukum
10 Dec 2020 / dibaca 325 kali
Kajari Manado, Maryono bersama pejabat instansi terkait tetap menjaga jarak dan menggunakan masker saat pelaksanaan pemusnahan barang bukti...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.