Hukum

Karyawan SPBU Paal Dua Tewas Ditikam, Pelaku Tertangkap di Sawangan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 01 December 2019 12:28   194 kali
Ilustrasi.
MANADO (BK) : Andreas Pempe (20) ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Kelurahan Dendengan Luar, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Minggu (1/12/2019) subuh. Petugas SPBU Paal Dua ini ditemukan tertelungkup dengan bersimbah darah.
 
 
Menurut Saptia Napu (42), sesama penghuni kos, sebelumnya ada 3 orang yang datang sambil menanyakan kalau ada penghuni kos bernama Jonly dan bekerja di Pertamina (SPBU). Ia pun menunjuk kamar yang berada di lantai 2.
 
 
“Tak lama, sekitar 5 menit ketiganya turun sambil berlari,” ujar Napu saat dimintai keterangan oleh petugas Polsek Tikala.
 
 
Saksi lain, Demsy Takalode (24) mengungkap, sempat menyuruh Saptia untuk melihat ke atas karena mendengar suara teriakan dari kamar korban. “Coba ngana pigi lia pa Jein (Coba kamu pergi melihat korban),” ujar Demsy.
 
 
Saat saksi naik ke lantai 2, korban ditemukan sudah tertelungkup di pintu kamar dengan bersimbah darah. Mereka kemudian melapor ke Polsek Tikala.
 
 
Kapolsek Tikala AKP Bhartolomeus Dambe mengatakan dari hasil visum luar oleh petugas Inafis Polresta Manado, terdapat 7 luka tusukan yang bersarang di tubuh korban. Jasad korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dioutopsi.
 
 
“Sekarang sedang dalam proses outopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ungkap Kapolsek.
 
 
Sementara itu, informasi yang diperoleh beritakawanua.com, tak sampai 1 jam dari kejadian itu, Tim Anti Bandit Polsek Tikala telah berhasil menangkap pelakunya. Pelaku yang berinisial CK alias Calvin (25) ditangkap di salah satu rumah di Perum Viola Sawangan, Kabupaten Minahasa.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
14 Nov 2019 / dibaca 82 kali
Penyerahan hasil wasrik oleh Inspektur (Ir) Koarmada II Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi kepada Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P)...
Hukum
13 Nov 2019 / dibaca 421 kali
  Ilustrasi.       MANADO (BK) : Kasir parkir di kawasan Megamas Manado, Anan Ariandani Datunsolang...
Hukum
11 Nov 2019 / dibaca 118 kali
Kajati Sulut, Andi M Iqbal Arief menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pahlawan di halaman Kejati Sulut, Senin (11/11/2019)....
Hukum
10 Nov 2019 / dibaca 225 kali
Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Makodam XIII/Merdeka.    ...
Hukum
10 Nov 2019 / dibaca 117 kali
Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta (pakaian putih) bersama Gubernur dan unsur Forkopimda Sulut menabur bunga di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.