Hukum

Karyawati Swasta Ditemukan Tewas di Lantai Kamar Kos

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 09 April 2018 21:40   293 kali
Ilustrasi (foto : ist)

MANADO (BK): Seorang karyawati swasta, Jeany Tigauw (38), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Kelurahan Malalayang Satu Timur Lingkungan V Kecamatan Malalayang. Jasad korban dalam keadaan terlentang di lantai kamar.

 

Saksi mata, Santi Wantania (29) mengatakan sempat memanggil nama korban saat pulang kerja sekitar pukul 17.30 WITA. "Kak Icha, Kak Icha, tapi tidak ada jawaban," ujar Santi di lokasi kejadian, Senin (9/4/2018) malam.

 

Awalnya, dia berpikir korban sedang tertidur. Namun saat mendorong pintu kamar yang tidak terkunci, korban sudah tergeletak di lantai, samping kasur.

 

"Saya kaget dan langsung keluar berteriak minta tolong," katanya lagi.

 

Saat itu juga warga langsung berkumpul di rumah kos milik Elsye Umboh, dan menghubungi aparat kepolisian. Korban sendiri akhirnya dipastikan telah meninggal dunia setelah warga mencoba memberikan pertolongan.

 

Dari keterangan salah satu anggota keluarga korban yang telah berada di lokasi, diduga korban meninggal dunia karena penyakit darah tinggi yang diidapnya kambuh.

 

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Dodi Hariansyah yang juga berada di lokasi kejadian, enggan memberikan keterangan dan melarang wartawan untuk mengambil foto. "Tidak boleh masuk ya, nanti saja fotonya saya kirimkan," tandasnya.

 

(acha/bk-8)

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
15 Apr 2018 / dibaca 188 kali
MANADO (BK): Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 712/ Wiratama kini resmi dibawah kendali Kodam XIII/Merdeka, melalui Upacara Alih Komando dan...
Hukum
15 Apr 2018 / dibaca 180 kali
MANADO (BK): Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Madsuni memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif Raider 712/Wiratama dan Dandenzipur 4/...
Hukum
13 Apr 2018 / dibaca 131 kali
JAKARTA (BK): Pengacara  Setya Novanto  kembali menyinggung tentang hilangnya sejumlah nama yang disebut menerima aliran uang proyek...
Hukum
13 Apr 2018 / dibaca 127 kali
JAKATA (BK): Majelis hakim mengagendakan pembacaan putusan terhadap  Setya Novanto  pada Selasa, 24 April 2018.  ...
Hukum
11 Apr 2018 / dibaca 100 kali
MANADO (BK): Jumlah warga binaan yang terus meningkat di Rutan, Lapas dan Rudenim, membuat tugas pegawai Lapas dan Rutan menjadi semakin...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.