Hukum

Kecewa Ditinggal Istri dan Anak, Steri Pilih Gantung Diri

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 15 July 2018 21:34   492 kali
MANADO (BK) : Steri Kakalang (32), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Jasadnya ditemukan tergantung di dalam kamar rumahnya di Kelurahan Islam Lingkungan IV Kecamatan Tuminting, Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 16.00 WITA.
 
 
Seorang anak berusia 13 tahun, Djibril Lahiang, yang biasa bermain ke rumah korban, menjadi saksi mata. Usai bermain layangan, Djibril singgah ke rumah korban dan mendapati pintu dalam keadaan terkunci.
 
 
“Saya coba mengintip lewat jendela, om Steri sudah tergantung di loteng. Saya langsung berteriak,” tutur Djibril di lokasi kejadian.
 
 
Teriakan bocah itu membuat warga berkumpul, termasuk Erik Papenta (22), warga setempat. Saat sedang menurunkan barang dari mobil, dia langsung ke lokasi kejadian.
 
 
“Saya dan warga lainnya kemudian sepakat mendobrak pintu karena terkunci dari dalam. Ada juga yang lapor ke Polsek (Tuminting),”ungkapnya.
 
 
Kapolsek Tuminting, AKP M Fadli membenarkan adanya kejadian tersebut. Katanya, korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan beberapa kain yang disambung dan diikatkan ke loteng.
 
 
“Kami langsung mendatangi lokasi dan menghubungi Tim Identifikasi Polresta Manado untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Fadli.
 
 
Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena kecewa ditinggalkan istri dan anak selama dua tahun. “Pihak keluarga menyatakan korban murni gantung diri, untuk itu kami buatkan surat penolakan otopsi dan penyelidikan penyebab kematian korban,” pungkas Fadli.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
24 Jan 2019 / dibaca 149 kali
JAKARTA (BK): Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di ambang menghirup udara kebebasan, Kamis (24/1/2019). Setelah hampir dua tahun...
Hukum
22 Jan 2019 / dibaca 123 kali
MANADO (BK) : Rian Poli (25), warga Kelurahan Pineleng Satu, Kecamatan  Pineleng, Kabupaten Minahasa, mengaku terintimidasi. Selama 1...
Hukum
22 Jan 2019 / dibaca 2423 kali
MANADO (BK) : Aldi Toladja (23), lagi bernasib sial. Pengendara ojek online ini menjadi korban pencurian di depan Cafe Bluetooth, Kelurahan...
Hukum
20 Jan 2019 / dibaca 552 kali
JAKARTA (BK): Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM menyatakan hingga saat ini belum menerima surat keputusan apapun...
Hukum
18 Jan 2019 / dibaca 151 kali
JAKARTA (BK): Presiden Jokowi berhasil mengambil langkah penting dalam memberantas korupsi. Yakni, membangun system pendukung seperti e...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.