Hukum

Kecewa Ditinggal Istri dan Anak, Steri Pilih Gantung Diri

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 15 July 2018 21:34   327 kali
MANADO (BK) : Steri Kakalang (32), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Jasadnya ditemukan tergantung di dalam kamar rumahnya di Kelurahan Islam Lingkungan IV Kecamatan Tuminting, Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 16.00 WITA.
 
 
Seorang anak berusia 13 tahun, Djibril Lahiang, yang biasa bermain ke rumah korban, menjadi saksi mata. Usai bermain layangan, Djibril singgah ke rumah korban dan mendapati pintu dalam keadaan terkunci.
 
 
“Saya coba mengintip lewat jendela, om Steri sudah tergantung di loteng. Saya langsung berteriak,” tutur Djibril di lokasi kejadian.
 
 
Teriakan bocah itu membuat warga berkumpul, termasuk Erik Papenta (22), warga setempat. Saat sedang menurunkan barang dari mobil, dia langsung ke lokasi kejadian.
 
 
“Saya dan warga lainnya kemudian sepakat mendobrak pintu karena terkunci dari dalam. Ada juga yang lapor ke Polsek (Tuminting),”ungkapnya.
 
 
Kapolsek Tuminting, AKP M Fadli membenarkan adanya kejadian tersebut. Katanya, korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan beberapa kain yang disambung dan diikatkan ke loteng.
 
 
“Kami langsung mendatangi lokasi dan menghubungi Tim Identifikasi Polresta Manado untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Fadli.
 
 
Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena kecewa ditinggalkan istri dan anak selama dua tahun. “Pihak keluarga menyatakan korban murni gantung diri, untuk itu kami buatkan surat penolakan otopsi dan penyelidikan penyebab kematian korban,” pungkas Fadli.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
29 Jun 2018 / dibaca 459 kali
MANADO (BK) : Letnan Kolonel Laut (P) Donny Aribowo resmi menjabat Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna, menggantikan Kolonel Laut (P)...
Hukum
28 Jun 2018 / dibaca 1211 kali
MANADO (BK) : Rebutan penumpang ternyata menjadi penyebab terjadinya penganiayaan yang berujung nyawa Ridel Paruntu (17), warga Kelurahan Paal...
Hukum
28 Jun 2018 / dibaca 617 kali
MANADO (BK) :  Aparat kepolisian berhasil mengungkap pembunuhan sopir angkot di ruas Jalan Manguni Raya Perkamil Kecamatan Paal Dua....
Hukum
27 Jun 2018 / dibaca 690 kali
MANADO (BK) : Seorang sopir Angkutan Kota (Angkot) ditemukan tewas bersimbah darah dalam angkot yang dikendarainya di Jalan Manguni Raya,...
Hukum
27 Jun 2018 / dibaca 420 kali
AMURANG (BK): Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi menahan Kasat Pol-PP  dan Damkar Minsel NR alias...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.