Hukum

Ketua PD Bhayangkari Sulut Kunjungi dan Berikan Bantuan bagi Korban Kebakaran Pasar 54 Amurang

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 03 October 2022 20:41   226 kali
MINSEL (BK) : Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Mila Mulyatno bersama para pengurus dan anggota, mengunjungi lokasi sekaligus memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran Pasar 54 Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (3/10/2022) siang.
 
Pemberian bantuan berupa sembako, pakaian dan perlengkapan anak maupun orang dewasa, serta peralatan tidur tersebut, berlangsung di Posko Bencana Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang.
 
Ketua PD Bhayangkari Sulut mengatakan, kunjungan dan pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Bhayangkari terhadap para korban musibah kebakaran Pasar 54 Amurang.
 
“Kami ingin berpartisipasi, memberikan kepedulian kami dengan membawa bantuan. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran ini,” ujar Ny. Mila Mulyatno.
 
Ny. Mila Mulyatno juga memberikan motivasi serta semangat bagi para korban musibah kebakaran, yang terjadi pada Jumat (30/9) malam lalu.
 
“Apa yang sudah terjadi adalah ujian dari Allah, mudah-mudahan Allah akan mengganti dengan yang lebih baik lagi. Bapak-bapak dan ibu-ibu harus tetap semangat menerima ujian ini, mudah-mudahan semuanya tetap sehat,” pungkas Ny. Mila Mulyatno.
 
Usai memberikan bantuan, Ketua PD Bhayangkari Sulut beserta rombongan turut meninjau dapur umum yang berada di sekitar Posko Bencana.
 
Turut mendampingi Ketua PD Bhayangkari Sulut dalam kegiatan tersebut yakni, Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Kajari, Sekda, Kepala BPBD Minsel, perwakilan PN Amurang, Camat Amurang, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel serta Ketua TP-PKK Minsel.
 
Editor: Asrar Yusuf
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
27 Oct 2022 / dibaca 407 kali
MANADO (BK) : Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang pria menikam pria lainnya di jalan raya. Pria yang menjadi...
Hukum
27 Oct 2022 / dibaca 252 kali
MANADO (BK) : Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto mengajak seluruh personel Polri yang ada di Polda Sulut dan jajaran agar terus berbenah...
Hukum
26 Oct 2022 / dibaca 248 kali
JAKARTA (BK) : Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan inspeksi mendadak (sidak di Satpas SIM Polda Metro Jaya yang ada di...
Hukum
26 Oct 2022 / dibaca 214 kali
MANADO (BK) : Irjen Pol Mulyatno menyampaikan sangat senang dan terkesan selama melaksanakan tugas di Sulawesi Utara. Hal tersebut...
Hukum
13 Oct 2022 / dibaca 430 kali
MANADO (BK) : Penyidik Subdit Tipidkor Dit Reskrimsus Polda Sulawesi Utara (Sulut) menetapkan empat tersangka dugaan perkara tindak pidana...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2023 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.