Hukum

Luka Tusuk di Leher, Karyawati Spa Meregang Nyawa

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 03 April 2019 16:23   298 kali
Proses evakuasi korban pembunuhan di salah satu rumah kost di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea. (foto : ist)
MANADO (BK) : Dewi Yuwaningsih Gedoan alias Eca (25), ditemukan tewas di dalam kamar mandi kost-kostan di Kelurahan Tingkulu, Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Selasa (2/4/2019) sekitar pukul 23.45 WITA.
 
 
Saat ditemukan, ada banyak darah berceceran di lantai. Wanita asal Talaud itu kemudian dipastikan sebagai korban pembunuhan dengan beberapa luka tusuk di leher, menyusul seorang pria berinisial HK alias Hendrik (48), datang menyerahkan diri ke Mapolsek Wanea.
 
 
“Seorang pria datang mengaku telah menikam pacarnya hingga tewas,” ujar Kapolsek Wanea, Kompol Hamsy, Rabu (3/4/2019).
 
 
Untuk membuktikannya, lanjut Kapolsek, anggotanya yang terdiri dari tim patroli, piket unit Intelkam Ipda Aprison Undap, piket unit Reskrim Bripka Marchell Abbas, dan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Kamdani, langsung menuju lokasi kejadian, tepatnya di Rumah Kos Sifa.
 
 
Anggotanya sempat menghubungi pemilik rumah kost karena pintu pagar dalam keadaan terkunci. Saat masuk bersama kepala lingkungan (pala) dan anggota Babinkamtibmas setempat, kemudian menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa di lantai kamar mandi.
 
 
“Lokasi kejadian langsung diamankan untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Tim Inafis Polresta Manado dan Team DVI Polda Sulut,” ungkap Perwira Menengah berpangkat satu bunga melati itu.
 
 
Jasad wanita yang bekerja sebagai karyawati Spa, malam itu juga kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk dioutopsi.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
14 Nov 2019 / dibaca 80 kali
Penyerahan hasil wasrik oleh Inspektur (Ir) Koarmada II Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi kepada Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P)...
Hukum
13 Nov 2019 / dibaca 420 kali
  Ilustrasi.       MANADO (BK) : Kasir parkir di kawasan Megamas Manado, Anan Ariandani Datunsolang...
Hukum
11 Nov 2019 / dibaca 118 kali
Kajati Sulut, Andi M Iqbal Arief menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pahlawan di halaman Kejati Sulut, Senin (11/11/2019)....
Hukum
10 Nov 2019 / dibaca 221 kali
Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Makodam XIII/Merdeka.    ...
Hukum
10 Nov 2019 / dibaca 117 kali
Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta (pakaian putih) bersama Gubernur dan unsur Forkopimda Sulut menabur bunga di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.