Hukum

Mahakeret Barat Heboh Pria Tergeletak Meninggal Berlumuran Darah, Ada Luka Sayatan di Leher

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 29 October 2019 21:01   816 kali
Lokasi ditemukannya anggota Satpol PP Provinsi Sulut meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah. (istimewa)
MANADO (BK) : Kelurahan Mahakeret Barat, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Kota Manado dihebohkan dengan penemuan mayat salah satu warganya, Alfian Karamoy (51). Korban ditemukan berlumuran darah di dalam rumahnya, Selasa (29/10/2019) sore.
 
 
Informasi yang dihimpun beritakawanua.com, jasad anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini pertama kali ditemukan istrinya Hedy Amelia Waterkamp (55), sepulang dari kantor sekira pukul 15.50 WITA.
 
 
Awalnya wanita yang menjabat Kepala SD GMIM I Manado mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci. Berkali-kali memanggil suaminya untuk dibukakan pintu, namun tidak ada jawaban.
 
 
Istri korban pun lalu mencoba melihat ke dalam rumah melalui jendela. Saat mengecek dari jendela bagian dapur, dia melihat suaminya sudah tergeletak diam di lantai dengan kondisi berlumuran darah.
 
 
Dia pun langsung berteriak histeris sambil meminta pertolongan warga sekitar. Kepala Lingkungan, Ronny Waterkamp bersama warga lalu masuk ke dalam rumah dengan mendobrak pintu.
 
 
Korban pun ditemukan terlentang dengan mengalami luka sayatan benda tajam di bagian leher. Tak jauh, ditemukan juga sebilah pisau dapur yang berlumuran darah.
 
 
Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Tommy Aruan membenarkan adanya penemuan jasad pria berlumuran darah. “Dugaan sementara bunuh diri, tapi masih dalam penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti,” singkatnya.
 
 
Lokasi kejadian yang dipenuhi warga langsung disterilkan oleh Polresta Manado. Sementara itu, tim DVI Polda Sulut melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
20 Nov 2019 / dibaca 271 kali
MANADO (BK) : Tim Resmob Polda Sulut mengungkap kasus pencurian yang sering terjadi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof dr RD Kandou...
Hukum
20 Nov 2019 / dibaca 167 kali
MANADO (BK) : Sebanyak 69 orang mahasiswa Universitas Pertahanan (Unhan) melakukan “Study Visit” ke Markas Komando (Mako)...
Hukum
19 Nov 2019 / dibaca 129 kali
Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta bersalaman dengan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto. (foto:...
Hukum
18 Nov 2019 / dibaca 410 kali
Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Puguh Santoso disambut Wadanlantamal VIII, Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo di Mako Lantamal VIII...
Hukum
18 Nov 2019 / dibaca 123 kali
Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo saat membuka Latihan Dalam Dinas (LDD) Pengawak Pos Angkatan Laut (Posal) dan LDD...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.