Hukum

Miras di Pesta Nikah, Ferdy Tewas Ditikam di Pineleng

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 13 July 2014 20:19   1180 kali

MANADO (BK): Warga di Desa Kali Jaga I Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa, heboh. Sesosok mayat lelaki ditemukan tergeletak tak jauh dari rumah keluarga Tampinongkol-Lumansik, Sabtu (12/7/2014) sekitar pukul 08.00 WITA.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto melalui Kasubag Humas AKP Johny Kolondam mengatakan ada dugaan mayat ini korban pembunuhan, karena ada luka tikaman yang bersarang di punggungnya.

Korban teridentifikasi bernama Ferdy Teneh (23) warga Desa Warembungan Jaga IX Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

"Sepertinya menjadi korban pembunuhan, kami masih dalam tahap penyelidikan," ujar Kolondam kepada beritakawanua.com, Minggu (13/7/2014).

Lanjut Kolondam, beberapa saksi yang sempat bersama korban akan dimintai keterangannya, karena malam sebelum kejadian, mereka menghadiri pesta pernikahan tak jauh dari lokasi ditemukannya korban tergeletak tak bernyawa.

"Hasil pengembangan mulai mengerucut kepada pelaku, dan sekarang dalam pengejaran," ucap Kolondam.

Informasi yang dihimpun beritakawanua.com, korban bersama rekan-rekannya menghadiri pernikahan yang digelar Keluarga Tampinongkol-Lumansik. Mereka lalu terlibat pesta minuman keras (miras) di dalam bangsal pesta.

Sekitar pukul 01.30 WITA, pelaku yang belum bisa disebutkan namanya, datang mendekat ke arah korban, sambil mencabut pisau yang diselipkan di pinggangnya. Pelaku lalu menusuk punggung korban dari arah belakang.

Korban sadar mendapat tikaman, mencoba menyelamatkan diri berlari keluar bangsal. Namun pelaku ikut terus mengejar sehingga terjadi kejar-kejaran.

Keesokan harinya, korban ditemukan warga di samping fondasi pembatas jalan yang berjarak sekitar 200 meter dari bangsal pernikahan.

(acha/bk-8)
 

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
23 Mar 2019 / dibaca 55 kali
JAKARTA (BK): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Direktur PT Krakatau Steel. Saat ini identitas...
Hukum
21 Mar 2019 / dibaca 229 kali
MANADO (BK): Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Karyoto serta para pejabat...
Hukum
20 Mar 2019 / dibaca 569 kali
MANADO (BK) : Seorang pria nekat melompat dari Jembatan Soekarno Manado, Rabu (20/3/2019) pagi. Pria itu akhirnya tewas meski sempat...
Hukum
16 Mar 2019 / dibaca 144 kali
JAKARTA (BK): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad...
Hukum
16 Mar 2019 / dibaca 100 kali
JAKARTA (BK): KPK mengamankan Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT) di Jawa Timur. Ada duit...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.