Hukum

Pasutri Ditemukan Tewas di Ranjang, Korban Pembunuhan atau Bunuh Diri?

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 11 January 2020 23:05   345 kali
Ilustrasi.
MANADO (BK) : 2 orang ditemukan tak bernyawa dalam kamar kost di Jalan Sudirman, Kelurahan Komo Luar Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 16.00 WITA.
 
 
Saat ditemukan, keduanya dalam keadaan tergeletak di atas ranjang. Sementara darah terlihat berceceran.
 
 
Keduanya adalah Gung Akbar (26), warga Jl.Bandeng Pasang Kayu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat, dan Rosna RD Sartika (27), warga Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian, Kota Bitung. Belakangan diketahui keduanya adalah sepasang suami istri (pasutri).
 
 
Informasi yang dihimpun, kedua korban ditemukan oleh karyawan rumah makan Richis Victory Megamall, Andhika Prasetyo. Pemuda berusia 18 tahun ini mendatangi Kos Harian tersebut, tempat menginap kedua korban.
 
 
Dia diperintahkan pemilik rumah makan untuk memanggil Rosna yang bekerja sebagai manajer di rumah makan itu. Tapi, meski sudah mengetok pintu kamar berkali-kali, namun tidak ada tanggapan dari dalam.
 
 
Karena penasaran, dirinya mencoba mengintip dari lobang kunci dan melihat ada bercak darah di dinding kamar. Ia pun lalu menghubungi penjaga kost, Jhony Ana, lalu mendobrak pintu karena terkunci dari dalam.
 
 
Keduanya lalu meminta tolong masyarakat untuk menghubungi aparat kepolisian.
 
 
Dari hasil olah TKP oleh Tim Inafis Polresta Manado dan Polda Sulut, korban perempuan mengalami luka tusuk di leher dan dada kiri sebanyak 8 tusukan. Sedangkan korban pria mengalami luka tusuk di dada kirinya.
 
 
Juga ditemukan sebilah pisau dapur yang masih berlumur darah yang telah mengering di tangan korban pria.
 
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan saat dikonfirmasi mengatakan, meski di tubuh kedua korban ditemukan beberap luka tusukan benda tajam, tapi belum bisa memastikan kejadian tersebut sebagai kasus pembunuhan atau bunuh diri.
 
 
"Masih dalam penyelidikan, kedua korban juga sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan outopsi," ujarnya.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
04 Dec 2019 / dibaca 192 kali
BOLMONG (BK) : Cabang Kejaksaan Negeri (Capjari) Kotamobagu di Dumoga menetapkan AM dan SM sebagai tersangka pada dugaan kasus ‘mark...
Hukum
04 Dec 2019 / dibaca 195 kali
CIANJUR (BK) : Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin mengingatkan agar arah kebijakan Kejaksaan harus searah dan selaras dengan visi-misi...
Hukum
04 Dec 2019 / dibaca 124 kali
CIANJUR (BK): Polres Cianjur menetapkan GT, pengelola tambang pasir galian C milik PT Triadi, sebagai tersangka yang mengakibatkan seorang...
Hukum
03 Dec 2019 / dibaca 329 kali
Truk tangki yang diamankan Polresta Manado karena diduga melakukan penimbunan solar bersubsidi. (foto: ist)      ...
Hukum
03 Dec 2019 / dibaca 112 kali
Wadanlantamal VIII, Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo mendampingi Kapus BMN Baranahan Kementerian Pertahanan Brigjen TNI Marrahmat pada...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.