Hukum

Pesan Danrem di HUT ke-55 Korem 131/Santiago

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 05 January 2019 17:54   213 kali
Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, berfoto bersama dengan jajaran pejabat Korem dan wartawan. (foto : ist)
MANADO (BK) : Setiap prajurit dalam tingkatan apapun harus siap apabila tugas telah datang. Karena panggilan tugas merupakan kehormatan bagi seorang prajurit untuk memberikan yang terbaik, meskipun nyawa sebagai taruhannya.
 
 
Hal ini diucapkan Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri pada acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 dan Perayaan Natal bersama Korem 131/Santiago, Sabtu (5/1/2019).
 
 
“Untuk mengaktualisasikan yang saya maksud ini, tiada jalan lain kecuali hanya mencintai Korem 131/Santiago sebagai tempat pengabdian kita,” ucap Danrem.
 
 
Menurutnya, ada konsekuensi untuk menjadi Prajurit Korem 131/Santiago. Konsekuensi itu adalah berbuat yang terbaik, bekerja dengan ikhlas dan mengabdi dengan sepenuh hati, serta harus bangga menjadi Prajurit Korem 131/Santiago.
 
 
“Jauhkan semua sifat buruk dari kehidupan seorang prajurit sejati. Kesuksesan Korem 131/Santiago dalam melaksanakan tugas pokoknya sangat ditentukan oleh kemampuan kita bersama, bukan ditentukan oleh orang lain,” terang Robert Giri.
 
 
“Oleh karena itu, berikan pengabdian yang total kepada Korem 131/Santiago,” tambah Perwira Tinggi berpangkat satu bintang ini.
 
 
Danrem juga berpesan agar peringatan HUT ini dijadikan momentum bagi setiap Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago untuk mengevaluasi dirinya masing-masing. “Renungkan lagi apa yang telah kalian perbuat untuk satuan, masyarakat sekitar, bangsa dan negara tercinta Republik Indonesia,” harapnya.
 
 
Acara syukuran ini juga, sebut Danrem, merupakan momentum dan sarana yang sangat baik untuk saling bersilaturahim antara pimpinan, rekan dan bawahan. Dimana akan tercipta suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang lebih nyata demi kejayaan TNI.
 
 
“Layaknya acara syukuran yang dilaksanakan setiap memperingati Hari Jadi, maka hari ini seluruh anggota Korem 131/Santiago wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena telah menjadikan Korem 131/Santiago tetap menjadi kebanggaan rakyat Sulut sebagai aparat negara yang hadir untuk mengayomi masyarakat, sekaligus menjaga kehormatan dan kedaulatan NKRI,” pungkas Robert Giri.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
16 Feb 2019 / dibaca 1296 kali
MANADO (BK) : Kasus penganiayaan kontraktor yang melibatkan oknum Kepala Dinas di lingkungan Pemerintahan Kota Manado, telah berproses hukum....
Hukum
16 Feb 2019 / dibaca 229 kali
MANADO (BK) : Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Manado, Royke Mamahit menampik penganiayaan kepada Alfonsus...
Hukum
15 Feb 2019 / dibaca 233 kali
MANADO (BK) : Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel membenarkan adanya kasus penganiayaan yang dilakukan oknum Kepala Dinas di...
Hukum
15 Feb 2019 / dibaca 4157 kali
MANADO (BK) : Bermaksud menagih hutang, Alfonsus Sutedja (37), warga Kelurahan Pakowa Lingkungan VI, Kecamatan Wanea, malah menjadi korban...
Hukum
15 Feb 2019 / dibaca 122 kali
MANADO (BK) : Aksi membobol warung tetangganya, berujung jeruji besi bui bagi JM alias John (18). Warga Kelurahan Ranotana Weru, Lingkungan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.