Hukum

PKY Sulut Temui Warek II Unsrat Manado, Bahas Penjaringan Seleksi Calon Hakim Agung

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 08 March 2021 21:46   209 kali

MANADO (BK) : Koordinator Penghubung Komisi Yudisial Sulut Mercy Herman Umboh menemui Wakil Rektor (Warek) II Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Ronny Adrie Maramis, diruang kerjanya gedung Rektorat Lt 2, Senin (8/3/2021).

 

Mercy ditemani Asisten Bidang Pemantauan dan Advokasi Hakim, Welli Mataliwutan dan Asisten Bidang Sosialisasi dan Jejaring, Helen Andries.

 

“Kedatangan kami dalam rangka sosialisasi penjaringan seleksi Calon Hakim Agung (CHA) pada Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI) tahun 2021 oleh Komisi Yudisial Republik Indonesia,” ujar Mercy.

 

Warek II, Adrie Maramis menjelaskan, pihaknya akan menindaklanjuti dan meneruskan informasi CHA pada para pengajar di Pasca Sarjana  S2 dan S3 yang memenuhi persyaratan.

 

“Mereka (pengajar) akan didorong agar dapat ikut serta dalam seleksi Calon Hakim Agung tersebut,” ujar mantan Kepala Program Studi Pasca Sarjana ini.

 

Mercy pun memberikan apresiasi atas langkah baik yang dilakukan oleh Unsrat Manado dalam memberikan kontribusi sangat positif khususnya  dalam rekrutmen Calon Hakim Agung di tahun 2021.

 

Sementara Welly juga mengajak Adrie Maramis untuk bisa mengikuti proses seleksi ini. Ajakan itu pun diamini oleh Helen.

 

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana keakraban dan kekeluargaan ini ditutup dengan foto bersama.

 

(acha/bk-8)

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
17 Dec 2020 / dibaca 135 kali
Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra ketika tiba di Hotel Tateli Resort and Convention untuk memantau pleno rekapitulasi dan penetapan hasil...
Hukum
17 Dec 2020 / dibaca 5357 kali
Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan bersama Kasubag Humas Iptu Yusak Parinding. (foto: istimewa)      ...
Hukum
15 Dec 2020 / dibaca 301 kali
Dua warga mendapat sanksi menggunakan papan bertuliskan 'Saya Pelanggar Protokol Kesehatan' pada pelaksanaan Operasi Yustisi oleh...
Hukum
14 Dec 2020 / dibaca 859 kali
Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi ketika memberikan arahan kepada pengelola rumah makan dan cafe tentang penerapan protokol kesehatan...
Hukum
10 Dec 2020 / dibaca 325 kali
Kajari Manado, Maryono bersama pejabat instansi terkait tetap menjaga jarak dan menggunakan masker saat pelaksanaan pemusnahan barang bukti...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.