Hukum

Polresta Manado Tetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan dan Pengrusakan di Hotel Four Points

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 12 August 2019 20:26   570 kali
Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Tommy Aruan. (foto : acha)
MANADO (BK) : Masih ingat kasus penganiayaan dan pengrusakan di Hotel Four Points Manado, sekitar 3 pekan lalu? Polresta Manado ternyata telah menetapkan 4 orang tersangka.
 
 
“Ya, sudah ditetapkan tersangka dan ditahan,” ujar Kasat Reskrim, AKP Tommy Aruan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA), Senin (12/8/2019).
 
 
Meski belum membeberkan inisial keempat tersangka, Kasat Reskrim mengatakan kasus tersebut sedang berjalan dan masih dalam tahap penyidikan. “Jadi penyidik sedang melengkapi berkas perkara,” tandas mantan Kapolsek Sario ini.
 
 
Kasus ini bermula saat para tersangka mendatangi Hotel Four Points untuk menginap, Senin 22 Juli 2019 lalu, sekitar pukul 03.56 WITA. Salah satu dari tersangka lalu menanyakan berapa biaya menginap di hotel tersebut.
 
 
Resepsionis yang bertugas saat itu kemudian menjelaskan harga kamar semalamnya, serta biaya tambahan saat itu belum masuk waktu check-in. Penjelasan itu ternyata tidak diterima para tersangka dan membuat keributan.
 
 
Mereka marah dan melakukan pengrusakan fasilitas hotel. Seorang security yang mencoba mengamankan malah dikeroyok. Sedangkan seorang resepsionis terkena lemparan handphone yang diletakkan di atas meja, dan mengenai pelipis.
 
 
Dinihari itu juga, korban penganiayaan melapor ke Polresta Manado. Sedangkan pihak Hotel Four Points melaporkan kasus pengrusakan karena mengalami kerugian yang diperkirakan sebesar Rp12.447.600,-.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
23 Jun 2019 / dibaca 147 kali
(Ilustrasi)         MANADO (BK) : Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Stenly Manis (18),...
Hukum
22 Jun 2019 / dibaca 342 kali
(Ilustrasi)      MANADO (BK) : 2 orang meninggal dunia dan satunya kritis setelah tertimpa pohon yang tumbang...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 113 kali
MANADO (BK) : Penyumbang terbesar terjadinya over kapasitas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan) adalah narapidana dan...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 106 kali
MANADO (BK) : Bidang Dokkes Polda Sulut menggelar bhakti kesehatan di Desa Kalasey 2 Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Jumat...
Hukum
17 Jun 2019 / dibaca 323 kali
Anggota Inafis Polresta Manado membawa jasad lansia yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. (Fistel Mukuan/Tribun Manado)  ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.