Hukum

Pulang Kondangan, Pemuda Dendengan Meregang Nyawa Ditikam

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 23 June 2019 20:24   144 kali
(Ilustrasi)
 
 
 
 
MANADO (BK) : Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Stenly Manis (18), warga Kelurahan Dendengan Dalam, Lingkungan VI, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, meregang nyawa, Minggu (23/6/2019) pagi.
 
 
Stenly menjadi korban penikaman usai pulang dari pesta pernikahan di kampungnya, subuh sekitar pukul 04.30 WITA. Ada beberapa luka tikaman yang bersarang di tubuhnya.
 
 
Kapolsek Tikala AKP Bhartolomeus Dambe mengatakan, saat korban berjalan pulang dari acara pernikahan, pria berinisial D membuntutinya. Dugaan kuat, warga setempat namun berbeda lingkungan itu adalah pelakunya.
 
 
“Ada saksi yang melihat korban dibuntuti dan kemudian ditikam oleh pelaku. Saksi itu sudah diperiksa,” ujar Kapolsek.
 
 
Saat ditikam, korban berusaha menyelamatkan diri berlari ke Masjid Al-Amin Dendengan Dalam. Sejumlah jamaah yang melihat korban berlumuran darah, langsung membawa ke Rumah Sakit Permata Bunda.
 
 
“Tapi tadi pagi, korban telah menghembuskan nafas terakhirnya,” kata mantan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado ini.
 
 
Dari penyelidikan dan pengembangan kasus, beberapa jam kemudian terduga pelaku berhasil ditangkap Resmob Polsek Tikala dan Tim Buser Polresta Manado. 
 
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
23 Jun 2019 / dibaca 145 kali
(Ilustrasi)         MANADO (BK) : Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Stenly Manis (18),...
Hukum
22 Jun 2019 / dibaca 339 kali
(Ilustrasi)      MANADO (BK) : 2 orang meninggal dunia dan satunya kritis setelah tertimpa pohon yang tumbang...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 112 kali
MANADO (BK) : Penyumbang terbesar terjadinya over kapasitas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan) adalah narapidana dan...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 106 kali
MANADO (BK) : Bidang Dokkes Polda Sulut menggelar bhakti kesehatan di Desa Kalasey 2 Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Jumat...
Hukum
17 Jun 2019 / dibaca 322 kali
Anggota Inafis Polresta Manado membawa jasad lansia yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. (Fistel Mukuan/Tribun Manado)  ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.