Hukum

RAT Primkopal Lantamal VIII ke-37, Sompotan : Prajurit Harus Punya Rasa Memiliki Koperasi

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 16 February 2018 21:30   140 kali
RAT. Primkopal Lantamal VIII Manado menggelar Rapat Akhir Tahun tahun buku 2017. (foto : ist)
MANADO (BK) : Primkopal Lantamal VIII Manado menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) tahun buku 2017. Rapat dengan tema 'Melalui pemberdayaan Kopal, kita tingkatkan profesionalitas dan kinerja pengawak Kopal guna mewujudkan kesejahteraan anggota Kopal beserta keluarganya', dibuka oleh Pembina Primkopal Lantamal VIII, Letkol Laut (KH) Marcelino J Sompotan SE, Kamis (15/2/2018).
 
 
Sompotan dalam sambutannya mengatakan tujuan pokok koperasi adalah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui usaha-usaha permodalan, pengelolaan dan pengawasan yang dipercayakan kepada pengurus, serta pengawas yang dipilih oleh anggota sendiri.
 
 
"Juga memberikan gambaran tentang keadaan yang sebenarnya Primkopal Lantamal VIII sesuai hasil pemeriksaan pengurus dalam tahun buku 2017," katanya.
 
 
Sompotan yang juga Komandan Denma Lantamal VIII ini menyebut tugas pokok Primkopal Lantamal VIII adalah membantu pemimpin TNI AL dalam usaha meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya.
 
 
"Tidak kalah pentingnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap keberhasilan Koperasi," terangnya.
 
 
Dia juga menekankan kepada seluruh anggota koperasi untuk mematuhi pedoman dan aturan-aturan yang telah disepakati bersama.
 
 
"Keberhasilan Primkopal hanya dapat terwujud berkat adanya dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi dari Pengurus, Badan pengawas dan Pembina," pungkas Sompotan.
 
 
Turut hadir Aspotmar Kolonel Laut (P) Rumpoko, Aslog Kolonel Laut (T) Reza Kusumanegara, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Manado, Dr Ir Theddy SS Lasut MAp, Kaprimkopal Kapten Laut (P) Janis  Kadimateng, Para Kadis/ Kasatker serta Prajurit dan PNS Lantamal VIII.
 
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
16 May 2018 / dibaca 1107 kali
MANADO (BK) : Warga Manado dihebohkan dengan sebuah tas koper di jalan Pierre Tendean (Boulevard), tepatnya dekat Patung Wolter Monginsidi,...
Hukum
14 May 2018 / dibaca 536 kali
MANADO (BK) : Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut akhirnya menahan JT alias Junjungan, mantan Direktur Tanggap Darurat Badan Nasional...
Hukum
12 May 2018 / dibaca 296 kali
GORONTALO (BK) : Tujuan utama dalam berkeluarga adalah agar suami-istri mampu menghadapi tantangan dalam berumah tangga. Seperti itu yang...
Hukum
08 May 2018 / dibaca 184 kali
MANADO (BK) : Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Moechgiyarto berada di Manado untuk meresmikan beberapa...
Hukum
04 May 2018 / dibaca 143 kali
MANADO (BK) : 54 Dharma Pertiwi sebagai wadah organisasi istri prajurit TNI turut serta berkiprah dalam upaya membangun Bangsa dan Negara....
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.