Hukum

Roskanedi Ingatkan Ini di Apel Kerja Gabungan Pasca Libur Lebaran

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 10 June 2019 19:35   92 kali

Kajati Sulut, M Roskanedi memimpin Apel Kerja Gabungan ASN di jajaran Kejati Sulut pasca libur lebaran. (foto : Penkum Kejati Sulut) 

 

 

MANADO (BK) : Hari perdana masuk kerja di lingkup Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut), ditandai dengan Apel Kerja Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Kejati Sulut, Senin (10/6/ 2019) pukul 08.00 WITA. Apel diikuti juga jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado.

 

Kepala Kejati Sulut, M Roskanedi yang memimpin apel tersebut, kembali mengingatkan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di seluruh jajarannya.

 

Hal ini dikatakannya untuk menindaklanjuti kunjungan Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI, yang dipimpin oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (Sesjamwas) Tony Tribagus Spontana, beberapa waktu lalu. Pada kunjungan itu, digelar Sosialisasi dan Monitoring Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

 

“Ingat, Tim Reformasi Birokrasi telah memberikan masukan-masukan bagi kita semua agar supaya kita menjadi instansi yang menuju WBK dan WBBM,” ujar Roskanedi.

 

Dia berharap, semua ketua tim mengumpulkan anggotanya menentukan langkah kedepan dalam mewujudkan zona integritas tersebut. “Waktu kita sangat terbatas, kalau kita mau lolos di Zona Integritas dan menjadi instansi WBK dan WBBM, banyak hal yang harus kita lakukan sebagaimana arahan Sesjamwas Kejaksaan RI,” tegas Kajati.

 

Mengenai Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) pada 22 Juli 2019 nanti, Kajati Sulut meminta Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) yang juga Plh Asisten Pengawasan (Aswas) untuk mengumpulkan semua anggota panitia untuk membahas kegiatan yang akan dilakukan. Kegiatan yang dimaksudnya adalah berupa kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat.

 

“Sebagai Ketua Panitia, buatlah kegiatan olahraga, bhakti sosial serta lainnya dan dijadwalkan seperti kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan sebelumnya sesuai amanat pimpinan,” terang Roskanedi.

 

Apel kerja gabungan ini berdasarkan Surat Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI Nomor : B-61/H/Hjw/05/2019 tanggal 31 Mei 2019, dilaksanakan untuk memantau kehadiran ASN di jajaran Kejaksaan se-Sulut  sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

 

(acha/bk-8)

 

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
23 Jun 2019 / dibaca 146 kali
(Ilustrasi)         MANADO (BK) : Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Stenly Manis (18),...
Hukum
22 Jun 2019 / dibaca 339 kali
(Ilustrasi)      MANADO (BK) : 2 orang meninggal dunia dan satunya kritis setelah tertimpa pohon yang tumbang...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 112 kali
MANADO (BK) : Penyumbang terbesar terjadinya over kapasitas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan) adalah narapidana dan...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 106 kali
MANADO (BK) : Bidang Dokkes Polda Sulut menggelar bhakti kesehatan di Desa Kalasey 2 Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Jumat...
Hukum
17 Jun 2019 / dibaca 322 kali
Anggota Inafis Polresta Manado membawa jasad lansia yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. (Fistel Mukuan/Tribun Manado)  ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.