Hukum

Satresnarkoba Polres Kepulauan Talaud Amankan 8 Dos Captikus di Pelabuhan Melonguane

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 19 December 2020 19:27   99 kali

MANADO (BK) : Polres Kepulauan Talaud melalui Satuan Resnarkoba mengamankan minuman beralkohol di kompleks Pelabuhan Melonguane, Sabtu (19/12/2020).

 

Minuman beralkohol jenis captikus tersebut dikemas dalam 5 dos yang berisi botol kemasan berukuran 600 ml dan 3 dos lagi yang berisikan minuman berlakohol dalam kemasan plastik.

 

Diamankannya minuman beralkohol jenis captikus tersebut bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Kepolisian yang di Pelabuhan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Talaud Iptu Derry Eko Setiawan.

 

Pagi itu, ada ratusan penumpang yang baru saja tiba dari Manado dengan menggunakan 2 kapal penumpang yaitu masing-masing KM Holy Mary dan KM Barcelona II.

 

Aparat yang mencoba melakukan interogasi terhadap pemilik barang, namun tak satupun penumpang yang mengakui kepemilikan minuman beralkohol tersebut.

 

Barang bukti minuman captikus tersebut kemudian dibawa dan diamankan di Mapolres Kepulauan Talaud.

 

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast memberikan apresiasi atas upaya Satuan Resnarkoba Polres Kepulauan Talaud dalam memberantas peredaran minuman beralkohol di Talaud.

 

"Aparat Kepolisian akan terus melakukan pencegahan ganguan kamtibmas, salah satunya melalui operasi miras dan juga upaya pencegahan penyebaran cobid-19 melalui Operasi Yustisi," singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

 

(acha/bk-8)

 

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
26 Nov 2020 / dibaca 105 kali
Personil Polda Sulut yang akan digeser dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, sedang...
Hukum
24 Nov 2020 / dibaca 165 kali
MANADO (BK) : Prestasi besar dilakukan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulut. Dalam waktu 11 hari berhasil mengungkap lima...
Hukum
20 Nov 2020 / dibaca 127 kali
FOTO BERSAMA. Tim Komisi III DPR RI berfoto bersama dengan Kapolda dan Wakapolda Sulut, usai mengadakan rapat untuk membahas penanganan...
Hukum
19 Nov 2020 / dibaca 307 kali
Kedua pelaku pencurian dengan kekerasan saat berada di dalam ruangan penyidik Satuan Reskrim Polresta Manado. (foto: istimewa)  ...
Hukum
19 Nov 2020 / dibaca 711 kali
Kapolsek Sario, Iptu Ilham Matulangi. (foto: ist)       MANADO (BK) : Kapolsek Sario, Iptu Ilham Matulangi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.