Hukum

Seorang Bocah Dikabarkan Hanyut di Ternate Tanjung

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 15 June 2013 21:04   1423 kali
Lokasi yang diduga bocah malang Nafis Pohialu terjatuh. (foto:acha)

MANADO (BK) : Seorang bocah laki-laki berusia 19 bulan, Nafis Pohialu, warga Kelurahan Ternate Tanjung Lingkungan II Kecamatan Singkil, dikabarkan tenggelam di Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano. Korban diduga terpeleset dan jatuh ke dalam sungai saat sedang bermain di belakang rumahnya, Sabtu (15/6/2013).


Informasi yang diperoleh beritakawanua.com menyebutkan, korban sedang bersama ibunya, Yessi Lagunsiang (24) yang sedang menjemur kasur di samping rumah. Ibu korban tak menyangka anaknya berjalan bermain ke belakang rumah dekat sungai.


Ibu korban hanya bisa berteriak histeris mengetahui anak semata wayangnya sudah tidak ada lagi. Dia bahkan sampai beberapa kali pingsan di kursi yang didudukinya di dalam rumahnya.


Seorang saksi mata, Amin, mengatakan sempat melihat bocah menggunakan singlet putih bercelana dalam merah, bermain di pinggir sungai. “Saya hanya melihatnya bermain, tapi tidak melihat dia terjatuh,” katanya dari seberang sungai.


Kapolsek Singkil Iptu Wiradi Setya Leksana membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kejadiannya sekitar pukul satu siang tadi. Katanya korban terpeleset dan jatuh ke sungai,” ujar Wiradi saat dihubungi wartawan, Sabtu malam.


(acha/bk-8)
 

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
23 Jun 2019 / dibaca 149 kali
(Ilustrasi)         MANADO (BK) : Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Stenly Manis (18),...
Hukum
22 Jun 2019 / dibaca 354 kali
(Ilustrasi)      MANADO (BK) : 2 orang meninggal dunia dan satunya kritis setelah tertimpa pohon yang tumbang...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 117 kali
MANADO (BK) : Penyumbang terbesar terjadinya over kapasitas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan) adalah narapidana dan...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 110 kali
MANADO (BK) : Bidang Dokkes Polda Sulut menggelar bhakti kesehatan di Desa Kalasey 2 Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Jumat...
Hukum
17 Jun 2019 / dibaca 324 kali
Anggota Inafis Polresta Manado membawa jasad lansia yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. (Fistel Mukuan/Tribun Manado)  ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.