Hukum

Serda Hengky Lepa: Minta Maaf kepada Jemaat, Istri dan Anak

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 02 February 2013 21:26   433 kali
Ilustrasi.

MANADO (BK): Asrama Sapta Marga XIV, Kelurahan Wanea Lingkungan I Kecamatan Wanea, Sabtu (2/2/2013) sekitar pukul 09.00 Wita, dibuat gempar dengan berita seorang anggota TNI AD yang bertugas di Kodim 1302 Minahasa, Serda Hengky Lepa (47), nekat gantung diri.

Korban ditemukan tergantung di pintu kamar tidurnya di asrama Sapta Marga XIV, barak F. Dia diduga mengalami depresi karena tak mampu menanggung beratnya beban hidup.

Informasi yang diperoleh, anak perempuan korban bernama Brigitha Lepa (14), pertama menemukan ayahnya tergantu saat masuk ke dalam rumah.

Ia pun terkejut melihat ayahnya tergantung di pintu kamar dengan menggunakan tali nilon berwarna biru yang dililit kawat.

Brigitha sempat histeris memanggil ibunya, selanjutnya berteriak minta tolong kepada warga sekitarnya untuk memotong tali karena kondisi korban masih bernafas.

Saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) TNI AD Wolter Mongisidi Manado, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut keterangan Brigadir Polisi Grens Umbokahu yang melakukan proses identifikasi terhadap jasad korban mengatakan korban meninggal karena murni gantung diri.

“Ada bekas jeratan tali nilon dan kawat di leher korban. Tapi tanda-tanda orang gantung diri terlihat berupa cairan sperma dan kotoran,” kata Grens kepada detikcom di rumah sakit.

Kapolsek Wanea Kompol Decky Kaunang saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Andhiek Kurniawan mengatakan penyebab kematian korban diduga karena tekanan hidup.

Karena korban sempat meninggalkan secarik kertas yang isinya bertuliskan permintaan maaf kepada jemaat, istri dan anaknya, bahwa sudah tidak mampu lagi menanggung beban hidup.

“Surat itu sudah diamankan oleh anggota DenPOM Manado, sedangkan jasadnya sudah diserahkan kepada keluarga korban,” terang Andhiek.

(dtc/bk-1)

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
15 Oct 2014 / dibaca 119 kali
MANADO (BK) : Golden Swalayan tersandung masalah. Supermarket di Jalan Sam Ratulangi pusat Kota Manado ini, dilaporkan ke Sentra Pelayanan...
Hukum
14 Oct 2014 / dibaca 83 kali
MANADO (BK) : Polresta Manado menyiagakan sedikitnya 100 anggotanya untuk pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik...
Hukum
14 Oct 2014 / dibaca 80 kali
MANADO (BK) : Gara-gara takut dibawa lari, seorang siswi SMP, Muthia Virandini Rahim (14), nekat loncat dari mobil angkutan kota (angkot)...
Hukum
14 Oct 2014 / dibaca 62 kali
MANADO (BK): Sebuah mobil dibobol saat diparkir di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Paal Dua Kecamatan Paal Dua. Tas berisi surat-surat penting dan...
Hukum
14 Oct 2014 / dibaca 62 kali
TONDANO (BK) : 2 wartawan koran harian lokal di Sulawesi Utara (Sulut) biro Minahasa, sedang bernasib sial. Mereka kehilangan laptop dan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2014 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.