Hukum

Sopir Angkot di Manado Ditebas Parang Gara-gara Ajakan Miras

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 13 March 2022 22:38   359 kali
MANADO (BK) : Seorang pria menebas temannya sendiri dengan parang karena diajak pindah lokasi untuk menenggak minuman keras (miras). Kasus ini terjadi di Kelurahan Kombos Barat, Lingkungan III, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Minggu (13/3/2022) dinihari.
 
Kasus ini berawal saat pelaku, ABP alias Bayu (23) warga Karame, Kecamatan Singkil, berkunjung ke lokasi kejadian untuk pesta miras bersama beberapa rekan lainnya. Namun korban, Rafly Pakaya (26), warga setempat, malah mengajaknya ke tempat lain.
 
Ajakan itu awalnya diindahkan oleh pelaku dan tidak mau pergi. Keduanya pun kemudian terlibat perselisihan, namun bisa dilerai beberapa rekan lainnya.
 
Namun pelaku yang masih tidak terima, kemudian pulang dan mengambil parang berujung runcing dan kembali ke lokasi menemui korban. Tanpa tedeng-aling, pelaku langsung menebas punggung serta paha kiri korban.
 
Mendapat serangan, korban yang berprofesi sebagai sopir angkot ini mencoba melawan dengan memegang parang tersebut. Warga sekitar yang menyaksikan kemudian berusaha melerai, tapi pelaku kemudian melarikan diri.
 
Tapi pelaku masih sempat kembali lagi bersama tiga orang temannya untuk mencari korban, tapi korban telah ke Polsek Singkil untuk melapor sebelum dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
 
Sementara itu, Kapolsek Singkil Ipda Christian Pardede membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Ia mengatakan pelaku telah ditangkap di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, pagi tadi.
 
“Ditangkap oleh Tim Patroli Rayon Singkil saat bersembunyi di salah satu rumah temannya. Parang yang digunakan untuk menganiaya juga berhasil diamankan,” kata Kapolsek.
 
Editor: Asrar Yusuf
 
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
04 Oct 2022 / dibaca 231 kali
MANADO (BK) : Dirintelkam Polda Sulut Kombes Pol Albert Sihombing hadir sekaligus menjadi salah satu narasumber dalam Dialog Kebangsaan Hari...
Hukum
04 Oct 2022 / dibaca 255 kali
MANADO (BK) :  Hari perdana pelaksanaan Operasi Zebra Samrat 2022 di Sulawesi Utara, Polda Sulut dan jajaran membukukan sebanyak 815...
Hukum
04 Oct 2022 / dibaca 194 kali
MANADO (BK) : Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno dan...
Hukum
03 Oct 2022 / dibaca 169 kali
MINSEL (BK) : Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Mila Mulyatno bersama para pengurus dan anggota, mengunjungi...
Hukum
03 Oct 2022 / dibaca 122 kali
MANADO (BK) : Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Manado mengamankan seorang pria terduga pengedar narkotika jenis sabu, di wilayah Kecamatan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.