Hukum

Tanpa Sebab, Siswa SMA Nyaris Tewas Ditikam

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 14 August 2017 20:24   291 kali
Korban di lokasi kejadian. (foto : ist)
MANADO (BK) : Muhammad Dwisaputra Budiman (16), warga Kelurahan Tumumpa Dua Lingkungan IV Kecamatan Tuminting menjadi korban penikaman. Beruntung nyawanya masih bisa terselamatkan.
 
 
Warga Kelurahan Tumumpa Dua Lingkungan IV Kecamatan Tuminting ini ditikam saat berada di Kompleks Cempaka Kelurahan Molas Lingkungan V Kecamatan Bunaken, Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 23.00 WITA. Dia terpaksa harus dilarikan ke RSUP Prof. dr. RD Kandou Malalayang.
 
 
Kasus ini telah dilaporkan ibu korban, Nursansia (48) ke Polsek Bunaken. Dalam laporannya disebutkan, pelaku mendatangi anaknya di lokasi kejadian, saat motor anaknya mogok. Dan tanpa alasan jelas, pelaku menikam dada anaknya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau badik.
 
 
Belakangan identitas pelaku diketahui berinisial ME alias Medi (29), warga Kelurahan Molas Lingkungan V Kecamatan Bunaken.
 
 
Informasi dari berbagai sumber menyebutkan, korban mendatangi lokasi kejadian untuk bertemu dengan Boy, rekan tersangka. Beberapa menit sebelumnya, siswa di salah satu SMA Negeri di Manado ini sempat dicegat di lokasi yang sama.
 
 
Korban lalu terlibat pembicaraan dengan rekan tersangka. Saat itu ada 3 orang yang berada di lokasi kejadian, termasuk tersangka. Tiba-tiba, korban mengerang kesakitan dan jatuh ke aspal sambil memegang dadanya.
 
 
Rupanya pelaku telah menikam korban. Melihat korban tergeletak bersimbah darah, pelaku kemudian melarikan diri. Korban sendiri kemudian dibawa ke Rumah Sakit Islam Sitti Maryam Tuminting, sebelum dirujuk ke RSUP Kandou Malalayang karena luka yang dialaminya sangat serius.
 
 
Sementara itu, Kapolsek Bunaken Iptu Jusak Parinding saat dikonfirmasi mengatakan telah mengamankan seorang saksi yang berada di TKP untuk dimintai keterangannya. “Kami berharap pelakunya untuk segera menyerahkan diri,” singkatnya.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
04 Feb 2018 / dibaca 306 kali
MANADO (BK): Profcool selalu identik dengan perusahaan jasa penagihan utang piutang. Tapi profcool atau lebih dikenal dengan Dept Colector...
Hukum
02 Feb 2018 / dibaca 571 kali
MANADO (BK): Upaya penyelundupan sabu ke dalam Lapas Klas IIA Tuminting Manado, berhasil digagalkan. Seorang pria ditangkap oleh petugas...
Hukum
01 Feb 2018 / dibaca 2821 kali
MANADO (BK): Perampokan karyawati salah satu karyawati cafe di dalam kawasan Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (29/1/2018) malam, terungkap....
Hukum
31 Jan 2018 / dibaca 146 kali
MANADO (BK) : Irwandi Kolinu alias Wawan (24), narapidana yang kabur dari Lapas Tuminting, ternyata telah menjadi target operasi kepolisian....
Hukum
31 Jan 2018 / dibaca 119 kali
MANADO (BK) : Irwandi Kolinu alias Wawan (24), narapidana kasus pencurian motor, berhasil kabur dari Lapas Kelas IIA Tuminting Manado, Selasa...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.