Hukum

Tanpa Sebab, Siswa SMA Nyaris Tewas Ditikam

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 14 August 2017 20:24   392 kali
Korban di lokasi kejadian. (foto : ist)
MANADO (BK) : Muhammad Dwisaputra Budiman (16), warga Kelurahan Tumumpa Dua Lingkungan IV Kecamatan Tuminting menjadi korban penikaman. Beruntung nyawanya masih bisa terselamatkan.
 
 
Warga Kelurahan Tumumpa Dua Lingkungan IV Kecamatan Tuminting ini ditikam saat berada di Kompleks Cempaka Kelurahan Molas Lingkungan V Kecamatan Bunaken, Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 23.00 WITA. Dia terpaksa harus dilarikan ke RSUP Prof. dr. RD Kandou Malalayang.
 
 
Kasus ini telah dilaporkan ibu korban, Nursansia (48) ke Polsek Bunaken. Dalam laporannya disebutkan, pelaku mendatangi anaknya di lokasi kejadian, saat motor anaknya mogok. Dan tanpa alasan jelas, pelaku menikam dada anaknya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau badik.
 
 
Belakangan identitas pelaku diketahui berinisial ME alias Medi (29), warga Kelurahan Molas Lingkungan V Kecamatan Bunaken.
 
 
Informasi dari berbagai sumber menyebutkan, korban mendatangi lokasi kejadian untuk bertemu dengan Boy, rekan tersangka. Beberapa menit sebelumnya, siswa di salah satu SMA Negeri di Manado ini sempat dicegat di lokasi yang sama.
 
 
Korban lalu terlibat pembicaraan dengan rekan tersangka. Saat itu ada 3 orang yang berada di lokasi kejadian, termasuk tersangka. Tiba-tiba, korban mengerang kesakitan dan jatuh ke aspal sambil memegang dadanya.
 
 
Rupanya pelaku telah menikam korban. Melihat korban tergeletak bersimbah darah, pelaku kemudian melarikan diri. Korban sendiri kemudian dibawa ke Rumah Sakit Islam Sitti Maryam Tuminting, sebelum dirujuk ke RSUP Kandou Malalayang karena luka yang dialaminya sangat serius.
 
 
Sementara itu, Kapolsek Bunaken Iptu Jusak Parinding saat dikonfirmasi mengatakan telah mengamankan seorang saksi yang berada di TKP untuk dimintai keterangannya. “Kami berharap pelakunya untuk segera menyerahkan diri,” singkatnya.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
16 May 2018 / dibaca 1104 kali
MANADO (BK) : Warga Manado dihebohkan dengan sebuah tas koper di jalan Pierre Tendean (Boulevard), tepatnya dekat Patung Wolter Monginsidi,...
Hukum
14 May 2018 / dibaca 532 kali
MANADO (BK) : Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut akhirnya menahan JT alias Junjungan, mantan Direktur Tanggap Darurat Badan Nasional...
Hukum
12 May 2018 / dibaca 293 kali
GORONTALO (BK) : Tujuan utama dalam berkeluarga adalah agar suami-istri mampu menghadapi tantangan dalam berumah tangga. Seperti itu yang...
Hukum
08 May 2018 / dibaca 181 kali
MANADO (BK) : Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Moechgiyarto berada di Manado untuk meresmikan beberapa...
Hukum
04 May 2018 / dibaca 141 kali
MANADO (BK) : 54 Dharma Pertiwi sebagai wadah organisasi istri prajurit TNI turut serta berkiprah dalam upaya membangun Bangsa dan Negara....
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.