Hukum

Wadanlantamal Jadi Irup HUT Korpri ke-48 di Lantamal VIII

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 29 November 2019 22:10   54 kali
MANADO (BK) : HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 diperingati Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII. Wadanlantamal VIII, Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo memimpin upacara peringatan di halaman Mako Lantamal VIII Manado, Jumat (29/11/2019).
 
 
Di hadapan seluruh personel Lantamal VIII, Wadanlantamal membacakan sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri. Dalam sambutan itu disampaikan saat ini dunia berevolusi sangat cepat. Perubahannya sangat berbeda antara 20, 30 atau 40 tahun yang lalu.
 
 
“Kita masuk pada revolusi jilid 4 yang telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara pengelola pemerintah,” ujar Djanarko Wibowo.
 
 
 
 
 
Wadanlantamal mengatakan, Presiden Joko Widodo mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan serta melakukan reformasi secara berkelanjutan. Caranya, tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi rutinitas.
 
 
“Birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan. Selain itu seluruh anggota Korpri harus terus-menerus bergerak mencari terobosan dan melakukan inovasi,” sebut Djanarko Wibowo.
 
 
“Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi,” baca Wadanlantamal menutup sambutan tertulis presiden.
 
 
Upacara peringatan HUT Korpri tersebut dihadiri para Asisten Danlantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII Bitung, Danlanudal Manado, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lingkungan Lantamal VIII.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
04 Dec 2019 / dibaca 191 kali
BOLMONG (BK) : Cabang Kejaksaan Negeri (Capjari) Kotamobagu di Dumoga menetapkan AM dan SM sebagai tersangka pada dugaan kasus ‘mark...
Hukum
04 Dec 2019 / dibaca 189 kali
CIANJUR (BK) : Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin mengingatkan agar arah kebijakan Kejaksaan harus searah dan selaras dengan visi-misi...
Hukum
04 Dec 2019 / dibaca 123 kali
CIANJUR (BK): Polres Cianjur menetapkan GT, pengelola tambang pasir galian C milik PT Triadi, sebagai tersangka yang mengakibatkan seorang...
Hukum
03 Dec 2019 / dibaca 327 kali
Truk tangki yang diamankan Polresta Manado karena diduga melakukan penimbunan solar bersubsidi. (foto: ist)      ...
Hukum
03 Dec 2019 / dibaca 111 kali
Wadanlantamal VIII, Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo mendampingi Kapus BMN Baranahan Kementerian Pertahanan Brigjen TNI Marrahmat pada...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.