Hukum

Yasti: Nama Saya Dicatut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 20 September 2011 07:25   1402 kali
DICATUT: Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dra Yasti Soepredjo Mokoagow. (dok)

BOLMONG (BK): Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, menegaskan dirinya tidak pernah terlibat dalam kasus suap uang dari Grup Permai milik Muhammad Nazaruddin diduga mengalir kepadanya yang dikeluarkan Grup Permai, April lalu. 

 

"Itu tidak benar, faktanya saya tidak kenal dengan namanya Yulianis dan Nazar," tegas Yasti melalui pesan singkat (SMS) yang dikirimkan kepada Berita Kawanua, (Senin 19/9/2011) malam. 

 

Ditegaskannya, ia tidak pernah menerima apapun dari orang-orang yang disebutkan itu. "Dan saya tidak pernah terima apapun dari mereka. Nama saya dicatut," tegasnya. 

 

Ia bahkan mendoakan agar mereka yang menyebarkan fitnah tentang dirinya akan di ampuni Tuhan. 

 

"Semoga orang yang menyebarkan fitnah, dosanya diampuni Tuhan Yang Maha Esa," tandas Yasti. 

 

Seperti ditulis tempointeraktif, Senin (19/9/2011), uang dari Grup Permai milik Muhammad Nazaruddin diduga mengalir kepada anggota DPR RI, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Tamsil Linrung. Dana sekitar Rp2,1 miliar itu dikeluarkan Grup Permai pada April lalu.

 

Berdasarkan salinan daftar dokumen yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi dari Kantor Permai di mampang pada 22 April 2011, dana untuk Yasti, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) yang menjadi Ketua Komisi Perhubungan DPR, tertulis sebesar Rp1,1 miliar.

 

"Keperluan untuk komitmen Ibu Yasti (Ketua Komisi v) Proyek Kemenhub 2011 (5% dari 112 miliar potong tax rating school Sorong)," begitu tertulis dalam dokumen tersebut.

 

(ali kobandaha/ti/bk-1)

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
18 Nov 2019 / dibaca 398 kali
Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Puguh Santoso disambut Wadanlantamal VIII, Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo di Mako Lantamal VIII...
Hukum
18 Nov 2019 / dibaca 121 kali
Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo saat membuka Latihan Dalam Dinas (LDD) Pengawak Pos Angkatan Laut (Posal) dan LDD...
Hukum
14 Nov 2019 / dibaca 85 kali
Penyerahan hasil wasrik oleh Inspektur (Ir) Koarmada II Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi kepada Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P)...
Hukum
13 Nov 2019 / dibaca 425 kali
  Ilustrasi.       MANADO (BK) : Kasir parkir di kawasan Megamas Manado, Anan Ariandani Datunsolang...
Hukum
11 Nov 2019 / dibaca 121 kali
Kajati Sulut, Andi M Iqbal Arief menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pahlawan di halaman Kejati Sulut, Senin (11/11/2019)....
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.