Kesehatan

Prodia Lets Check Up, Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Milenial di Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 13 March 2020 17:56   239 kali
MANADO (BK) : Prodia mengajak milenial untuk menerapkan gaya hidup sehat dan memerhatikan kesehatan sejak dini. Salah satunya dengan rutin melakukan check-up.
 
 
Kehidupan generasi milenial yang sangat dinamis dengan segudang aktivitas tak jarang membuat mereka mengabaikan satu hal penting, yaitu kesehatan. Gaya hidup sehat memang diterapkan oleh milenial.
 
 
Diantaranya seperti olahraga yang cukup, work life balance, menjaga pola makan dan mencukupi kebutuhan air putih di dalam tubuh. Akan tetapi yang rutin melakukan check-up mayoritas memang sudah memiliki riwayat penyakit tertentu.
 
 
 
 
 
Prodia menyelenggarakan kegiatan Let’s Check Up di 9 kota besar di Indonesia dan Manado merupakan kota kedua setelah sebelumnya diselenggarakan di Makassar. Melalui kegiatan Let’s Check Up, Prodia memberikan 2.500 check-up gratis dan menantang milenial membuktikan bahwa mereka benar-benar sehat bersama teman-teman kantornya.
 
 
Prodia Let’s Check Up mendatangi beberapa kantor yang ada di Manado selang 2 hingga 13 Maret 2020. Dalam acara tersebut Prodia memberikan gratis check-up bagi karyawan usia 25-35 tahun berupa pemeriksaan glukosa sewaktu, kolesterol total dan pemeriksaan fungsi hati.
 
 
“Tahun ini kami kembali menyelenggarakan kegiatan Let’s Check Up di lebih banyak kota, salah satunya di Kota Manado ini," ujar Marketing Communications Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari.
 
 
 
 
 
Reskia mengatakan, kegiatan ini agar semakin banyak generasi milenial yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan terlebih ditengah kondisi cuaca yang sedang tidak menentu. Rutin melakukan check up juga akan menghindarkan dari bahaya virus-virus yang berkembang saat ini.
 
 
"Jangan sampai merasa baik-baik saja tetapi ternyata memiliki risiko penyakit tertentu dan tidak terdeteksi,” jelasnya.
 
 
Tidak hanya itu, lanjut Reskia, dengan mengikuti kegiatan Let’s Check Up, peserta telah memberikan donasi sebesar Rp 5.000,-/orang. Kemudian jika diperoleh hasil check-up yang baik (normal), maka donasi yang diberikan secara langsung bertambah Rp 50.000,-.
 
 
"Seluruh donasi tersebut dipersembahkan oleh Prodia dan akan disalurkan bagi komunitas maupun organisasi yang membutuhkan". Reskia menambahkan.
 
 
 
 
 
Sementara, Regional Marketing Manager Sulampua Area Prodia, Rudy Gondo berharap acara ini dapat menjadi pengingat bagi para pekerja kantoran millenial di Manado untuk tidak mengabaikan pentingnya menjaga kesehatan agar bisa semakin produktif.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Kesehatan
Kesehatan
22 Oct 2018 / dibaca 4372 kali
MANADO (BK) : Penyakit dekompresi yang kerap dialami penyelam laut, ternyata bisa ditangani dengan pengobatan Hyperbaric Oxygen Therapy...
Kesehatan
18 Aug 2018 / dibaca 1270 kali
MANADO (BK):  LIPPO Group  menyerahkan dana sebesar Rp. 29,950,000.- sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan kesehatan ibu...
Kesehatan
11 Aug 2018 / dibaca 1534 kali
Manado (BK): PT Siloam International Hospitals, Tbk. (“Siloam”) memperluas jalinan kerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Inhealth...
Kesehatan
24 Jul 2018 / dibaca 1123 kali
MANADO(BK): PT. Siloam International Hospitals, Tbk. (“Siloam”) memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2018 dengan melakukan...
Kesehatan
06 Jul 2018 / dibaca 3382 kali
MANADO (BK):   RSUP Prof. Kandou Malalayang Manado, berhasil melakukan operasi neurointervensi (intervensi saraf) kepada dua pasien, di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.