Kotamobagu

12 Anggota Panwascam Kota Kotamobagu Dilantik

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 31 January 2013 21:04   958 kali

KOTAMOBAGU (BK): Sedikitnya 12 orang sebagai Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), dilantik.

Pelantikan tersebut digelar di Hotel Senator, Kamis (31/01/13), oleh Ketua Panwas Kota Kotamobagu (KK), Agus Irianto Paputungan, sekaligus dilakukan pengambilan sumpah sebagai pengawas penyelenggaran Pilwako di tingkat Kecamatan.

Sementara Sekretaris Panwas KK, Hendra Manggopa, mengatakan para panwascam ketika resmi dilantik mampu menjalankan tugas yang harus dilakukan dengan tulus dan ikhlas tanpa melakukan pemihakan kepada kandidat calon Walikota maupun Wakil Walikota, yang akan digelar pada 24 Juni mendatang.

“Berbagai tahapan Pilwako, baik menjelang masa kampanye, mapun saat kampanye bahkan pada hari H nya, mereka 9Panwascam, benar-benar dituntut bekerja secara profesional,” pinta Manggopa.

Ketua Panwas KK, Agus Irianto Paputungan menambahkan, seluruh personol Panwascam melaksanakan tugas secara independensi.

“Independensi itu penting dan jangan sampai ada yang kedapatan keterlibatan politik, karena itu bisa merugikan diri sendiri,” tegas Paputungan.

Pada kesempatan yang sama, Walikota KK, Drs Hi Djelantik Mokondompit, mengatakan, dengan dilantiknya ke 12 orang anggota Panwascam, dalam menjalankan tugas mulia ini, agar benar-benar pada koridor sebagai wasit penyelenggara pesta demokrasi Pilwako KK.

“Kalian dituntut menjalankan tugas sebagai mana amanat selaku penyelenggara pengawas di lapangan nanti,” kata Djelantik.

Hadir dalam upacara pelantikan tersebut, Walikota Djelantik Mokodompit, Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK, Ketua PN Kotamobagu Aris Bawono Langgeng, serta Kajari Kotamobagu Fieen Ering dan Camat se KK, juga Kapolsek Urban KK, Kompol Efendy Manoppo SH.

Kecamatan Kotamobagu Utara:

Mustakim Mokoagow.

Erwin Makalunsenge.

Rusli Wali.

Kecamatan Kotamobagu Barat:

Hesti Tungkagi.

Moh Suriansyah Talib.

Aditya Tegela.

Kecamatan Kotamobagu Selatan:

La Hasini.

Hardianto Mokolintad.

Deni Ruru.

Kecamatan Kotamobagu Timur:

Sofian Makalalag.

Olfin Toli Wongkar.

Samsuri Mamonto.


(matox/bk-1)

Komentar ()
Berita Kotamobagu
Kotamobagu
21 Feb 2017 / dibaca 468 kali
KOTAMOBAGU (BK) : Kabar gembira datang dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). Lima bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di...
Kotamobagu
21 Feb 2017 / dibaca 478 kali
MANADO (BK) : Anggota DPRD Provinsi Sulut, James Tuuk menyinggung Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kotamobagu yang over kapasitas. Politikus PDIP...
Kotamobagu
20 Feb 2017 / dibaca 489 kali
KOTAMOBAGU (BK): Pemerintah Kota Kotamobagu menetapkan Lapangan Molinow Kelurahan Molinow Kotamobagu Barat sebagai tempat grand final...
Kotamobagu
19 Feb 2017 / dibaca 496 kali
KOTAMOBAGU (BK): Bara, pemuda berwajah tampan tetap bersikukuh untuk terus bersama gadis idamannya, Kia. Kedua orang tuanya kemudian menentang...
Kotamobagu
11 Feb 2017 / dibaca 522 kali
KOTAMOBAGU (BK): Walikota Kotamobagu, Tatong Bara mengatakan, sebagai bangsa yang majemuk dan kaya akan keragaman etnis, budaya dan agama,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.