Liputan Khusus

Jerry Temui Caleg Golkar Hingga Narsum di Fokusmaker

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 08 December 2018 07:24   252 kali

TONDANO ( BK): Anggota DPR RI, Jerry Sambuaga mengatakan, sikap intoleransi merupakan cikal bakal terjadi terorisme di Indonesia. Oleh karena itulah, semua stakeholder, elemen bangsa wajib sadar bahwa intoleransi adalah terorisme.

 

Hal tersebut dijelaskan narasumber Sambuaga juga anggota Komisi 1 DPR RI di hadapan para peserta diskusi yang digelar Fokusmaker, di Kalasey Indah, Kabupaten Minahasa, Jumat (7/12/2018) malam.

 

Peserta yang hadir sekitar 50 orang berasal dari mahasiswa Universitas Sam Ratulangi Manado, Universitas Pembangunan Indonesia (Unpi), Universitas De La Sale.

 

“Sikap intoleransi jika kita biarkan akan meningkat menjadi radikalisme. Begitu sebaliknya. Makanya dari semua pihak tolak intoleransi agar tidak membias pada radikalisme,” ujar anggota Fraksi Partai Golkar itu.

 

Pada kesempatan tersebut, ia mengajak kaum milenial untuk bisa mempraktekkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Dengan menghargai kemajemukan dan bertoleransi dengan yang lain.

 

”Pancasila sebagai sebuah pandangan hidup memang harus terimplementasi dalam kehidupan sehari-hari kita. Saling menghargai, saling toleransi, dan gotong royong merupakan prinsip yang terus tumbuh dan hidup di dalam masyarakat," ujar dia.

 

Temui Celeg

Sebelum menghadiri acara Fokusmaker di Kalasey Indah semalam, Jerry yang tiba dari Jakarta Jumat sore langsung menuju ke Tondano Minahasa.

 

Ia bertemu dengan para calon legislative (caleg) dari Partai Golkar tingkat kabupaten dan provinsi Sulawesi Utara dan pengurus Golkar.

 

Pertemuan yang berlangsung akrab itu dilaksanakan di Kantor DPD II PG Minahasa, Tondano. Pada kesempatan itu, Jerry memberikan atribut alat peraga kampanye kepada caleg tingkat DPRD Minahasa.

 

(patria)

 

 

Komentar ()
Berita Liputan Khusus
Liputan Khusus
08 Dec 2018 / dibaca 253 kali
TONDANO ( BK): Anggota DPR RI, Jerry Sambuaga mengatakan, sikap intoleransi merupakan cikal bakal terjadi terorisme di Indonesia. Oleh karena...
Liputan Khusus
30 Nov 2018 / dibaca 339 kali
KAIMA (BK): Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Skema PPPUD ini merupakan satu-satunya kegiatan di Propinsi Sulawesi Utara yang telah...
Liputan Khusus
14 Nov 2018 / dibaca 1380 kali
"MAKA pergilah Abram dari Mesir ke Tanah Negeb dengan isterinya dan segala kepunyaannya, dan Lotpun bersama-sama dengan dia. Adapun Abram...
Liputan Khusus
11 Nov 2018 / dibaca 500 kali
TALAUD (BK): Berdasarkan pengumuman tim seleksi calon anggota KPU Talaud. Tahapan pendaftaran selesai pada Minggu, 11 November 2018. Pukul...
Liputan Khusus
11 Nov 2018 / dibaca 388 kali
MANADO (BK) : Pascasarjana UNIMA menggelar Workshop Penyusunan Revisi Borang Akreditasi di Hotel Grand Puri Manado pada 10-11 November 2018....
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.