Liputan Khusus

Safari Natal Jerry Sambuaga di Sulut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 27 December 2018 09:51   581 kali
DR. Jerry Sambuaga bersama Ketua DPD 1 PG Sulut dan masyarakat

MANADO (BK): Anggota DPR RI, Jerry Sambuaga mengadakan safari Natal bersama keluarga, masyarakat dan mengunjungi beberapa pejabat Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (25/12/2018).

 

Anggota DPR RI asal Sulut itu mengadakan acara keluarga yang diselenggarakan di daerah Perkamil Manado. Acara tersebut dihadiri sanak keluarga, masyarakat sekitar, dan beberapa Calon Anggota DPRD Kota Manado asal Partai Golkar.

 

Setelah acara tersebut, politisi muda murah senyum itu mengunjungi beberapa pejabat pemerintahan di Sulawesi Utara.

 

Dr Jerry Sambuaga menyambangi rumah Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dan Walikota Manado Vicky Lumentut. Dalam momen penuh kasih ini, keluarga Dr. Jerry Sambuaga mendapatkan penerimaan yang hangat dari pejabat pemerintahan di Sulawesi Utara tesebut.

 

Doktor Ilmu Politik termuda dari Universitas Indonesia itu mengunjungi rumah Bupati Minahasa Royke Roring yang terletak di wilayah Tondano. Ketika berada di kediaman Bupati Minahasa, ia beserta keluarga makan malam bersama dengan tuan rumah diiringi alunan live music.

 

Setelah mengunjungi Bupati Minahasa, rombongan keluarga bertolak menuju rumah Walikota Tomohon Jimmy Eman. Di Tomohon, Jimmy Eman menerima kedatangan Jerry Sambuaga di kediaman pribadinya di daerah Paslaten.

 

Walaupun cuaca yang cukup dingin pada malam itu, kehangatan penerimaan Walikota Tomohon Jimmy Eman sangat terasa dengan jamuan makan malam. Kehangatan tersebut bertambah ketika sebelum makan sajian yang diberikan, dilakukan ibadah singkat dan doa bersama terlebih dahulu.

 

Kegiatan politisi Partai Golkar ini kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke kediaman Bupati Minahasa Selatan Tety Paruntu di Amurang. Sambutan dan penerimaan Bupati beserta warga sangat antusias ketika Jerry Sambuaga datang. Bahkan banyak warga yang kebetulan hadir di rumah Dinas Bupati Minsel tersebut berebut foto bersalaman.

 

"Luar biasa caleg kita untuk DPR RI, dia datang langsung ke Amurang untuk merayakan natal bersama kita semua," tutur Putri Elias, warga Amurang yang tinggal di Desa Sapa.

 

Di sela-sela kegiatannya pada Natal, Jerry Sambuaga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk seluruh masyarakat Sulut. ”Saya beserta keluarga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019. Semoga iman kita semakin meningkat dengan datangnya Natal ini dan selalu dalam lindungan Tuhan,” tutur Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Golkar ini.

 

Ketika ditanyakan tentang kunjungannya ke kediaman pejabat pemerintahan Sulut, Dr Jerry mengatakan momen Natal harus dijadikan momen untuk mempererat persaudaraan. “Tentunya momen Natal ini harus dilewati dengan mempererat persaudaraan dan saling menebarkan kasih kepada sesama. Para pemimpin pemerintahan di Sulut ini merupakan kawan dan senior saya, sehingga tidak ada alasan untuk tidak berkunjung ke kediaman mereka semua,” tutup Anggota Komisi I DPR RI tersebut.

 

(tim/bk-1)

 

Komentar ()
Berita Liputan Khusus
Liputan Khusus
04 Sep 2018 / dibaca 419 kali
Keamanan Warga Sulut & Penegakan Hukum Jadi Prioritas Perjuangan WW  Di Senayan.   SULUT (BK): Kerinduan terhadap tujuan...
Liputan Khusus
02 Sep 2018 / dibaca 705 kali
                         ...
Liputan Khusus
26 Aug 2018 / dibaca 445 kali
JAKARTA (BK): Wenny Warouw, anggota komisi III DPR RI dari fraksi Partai Gerindra, mengungkapkan masih banyak ide dan gagasan dari masyarakat...
Liputan Khusus
02 Aug 2018 / dibaca 307 kali
BITUNG (BK): Kolaborasi Senator DPD dan Tenaga Ahli DPR RI, menghasilkan kegiatan produktif berupa Parlemen Mengajar.   Hal ini...
Liputan Khusus
29 Jul 2018 / dibaca 608 kali
MINAHASA (BK):  Salah satu bentuk untuk mewujudkan hobi dari para pencinta Otomotif adalah apabila mengadakan touring bareng dengan sesama...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.