Liputan Khusus

Selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 24 July 2017 21:35   583 kali

TOMOHON (BK): Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon, Muh Noor HK, SH, MH menerima penghargaan dari Kajati Sulawesi Utara, Mangihut Sinaga, SH, MH sebagai Kejari terbaik se-Sulut, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (22/7/2017). Penghargaan tersebut diserahkan berkaitan dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57.

 

Wali Kota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE.Ak, Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly A. Sompotan, Sekretaris Daerah Kota, Harold V. Lolowang, MSc, beserta jajaran Pemkot Tomohon menyampaikan ucapan selamat atas penghargaan tersebut.

 

"Kami sebagai pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi dengan diterimanya Anugerah Kejari terbaik se-Sulut untuk kedua kalinya," ujar Wali Kota Tomohon.

 

“Kami salut dan merasa bangga karena selama ini dapat bersinergi dan bekerjasama dengan jajaran kejaksaan negeri terbaik. Segala bentuk pencapaian dan keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon juga tidak lepas dari sinergitas, dukungan dan topangan dari Jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon. Harapan kami,” papar Wali Kota.

 

Kajari Tomohon, Muh. Noor, HK SH MH, bersama jajaran mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-57. “Sebagai Kejari terbaik se -Sulawesi Utara, setelah tahun 2016 lalu mendapatkan prestasi yang sama," ujar Noor.

 

Noor pun menambahkan, semua ini dapat digapai atas kuasaNya (Allah Swt) yang dibarengi kerja keras jajaran Kejari Tomohon, yang tak lepas atas dukungan semua pihak baik dari Forkopimda kota Tomohon (wali kota dan wakil wali kota Tomohon, Dandim 1302 Minahasa, Kapolres Tomohon, Ketua DPRD kota Tomohon , Ketua Pengadilan Negeri Tondano, para SKPD, tokoh agama, tokoh politik, tokoh Pemuda, para dosen/guru mahasiswa (i), LSM, para wartawan media cetak dan elektronik, dan seluruh komponen masyarakat.

 

(advetorial/bk-1)

Komentar ()
Berita Liputan Khusus
Liputan Khusus
04 Sep 2018 / dibaca 417 kali
Keamanan Warga Sulut & Penegakan Hukum Jadi Prioritas Perjuangan WW  Di Senayan.   SULUT (BK): Kerinduan terhadap tujuan...
Liputan Khusus
02 Sep 2018 / dibaca 703 kali
                         ...
Liputan Khusus
26 Aug 2018 / dibaca 442 kali
JAKARTA (BK): Wenny Warouw, anggota komisi III DPR RI dari fraksi Partai Gerindra, mengungkapkan masih banyak ide dan gagasan dari masyarakat...
Liputan Khusus
02 Aug 2018 / dibaca 307 kali
BITUNG (BK): Kolaborasi Senator DPD dan Tenaga Ahli DPR RI, menghasilkan kegiatan produktif berupa Parlemen Mengajar.   Hal ini...
Liputan Khusus
29 Jul 2018 / dibaca 606 kali
MINAHASA (BK):  Salah satu bentuk untuk mewujudkan hobi dari para pencinta Otomotif adalah apabila mengadakan touring bareng dengan sesama...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.